HandyGames Luncurkan Wreckfest Versi Mobile, Gim Akan Tersedia Untuk Pengguna Android dan iOS
Wreckfest mobile segera hadir untuk pengguna Android dan iOS (foto: HandyGames)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari lalu Penerbit HandyGames mengumumkan bahwa gim Wreckfest akan segera hadir di smartphone. 

Dalam pengumuman yang mereka bagikan di Twitter, Wreckfest mobile akan tersedia untuk perangkat Android dan juga iOS.

Menurut keterangan gim di Steam, Wreckfest adalah gim balap yang dibuat oleh Bugbear Entertainment dan digambarkan sebagai penerus spiritual dari seri FlatOut dan persilangan antara FlatOut, Destruction Derby, dan pembalap PC Street Rod kultus 1989.

Wreckfest mobile akan menampilkan opsi peningkatan dan penyesuaian di smartphone. Selain itu, gim juga akan menghadirkan sejumlah acara bagi pemain untuk ambil bagian, termasuk derby pembongkaran, serta balapan. 

Sama seperti versi PC, PlayStation dan Xbox, Wreckfest Mobile juga akan memiliki mode multiplayer online, mode tantangan.

Selain itu, Wreckfest baru-baru ini masuk ke Nintendo Switch. Untuk versi Switch, pengembang menawarkan mode multiplayer hingga 16 pemain, dengan kecepatan bingkai 30FPS, dan konten senilai dua musim.

Pada bulan Juni lalu, Wreckfest juga dirilis untuk PS5. Rilis PS5 ini menampilkan peningkatan grafis, termasuk kemampuan untuk berjalan pada 4K dan 60FPS.

Selain itu, ada juga fitur eksklusif PS5 seperti pemicu adaptif pada pengontrol DualSense. 

Sedangkan Versi Xbox Series X/S akan dirilis akhir tahun ini. Wreckfest saat ini tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Nintendo Switch, dan Stadia.