Kena: <i>Bridges of Spirits</i> akan Dirilis di Steam dengan Pembaruan Besar pada Akhir Bulan September
Kena: Bridges of Spirits akan hadir di Steam (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah satu tahun memulai debutnya untuk PlayStation, pengembang gim Ember Lab mengumumkan bahwa Kena: Bridges of Spirits akan segera hadir untuk pemain PC melalui Steam. 

Pengumuman ini datang bersamaan dengan adanya Pembaruan Ulang Tahun yang akan menjadi pembaruan terbesar dan gratis untuk semua pemain PS4 dan PS5 pada 27 September. 

"Pembaruan Ulang Tahun akan menjadi pembaruan gratis yang tersedia untuk semua pemain PS4 dan PS5, baru dan lama, pada 27 September," kata Thomas Varga, Penulis gim, Ember Lab pada Senin, 22 Agustus. 

Menurut keterangan yang diberikan, pembaruan akan mencakup perkenalan New Game Plus, mode foto yang disempurnakan, pakaian baru, dan banyak lagi.

Jadi, setelah pemain menyelesaikan gim, pemain akan memiliki kesempatan untuk mengonversi file simpanan mereka dan memulai kembali perjalanan Kena dengan semua kemampuan, peningkatan, pakaian, dan Rot dalam menghadapi pertempuran yang didesain ulang dan lebih menantang.

The Spirits Guide Trials, dimana Anda akan dapat mempertajam keterampilan Anda dan membuka hadiah di Trials, termasuk: Kursus Rintangan, Pertahanan Gelombang, dan Pantulan Bos.

Anda dapat memainkan uji coba tersebut sebanyak yang Anda inginkan, yang mencakup berbagai tujuan untuk diselesaikan. Dengan menyelesaikan uji coba, Anda memiliki kesempatan untuk membuka Pakaian untuk Kena. Bahkan ada pakaian eksklusif untuk pemilik Edisi Deluxe.

"Kami berharap para pemain menikmati pemutaran ulang atau melanjutkan permainan Kena: Bridge of Spirits dengan pengingat terus-menerus dari karakter khusus yang Kena bantu sepanjang perjalanannya sebagai Spirit Guide," tutup pengumuman tersebut.