Catat Jadwalnya! Genshin Impact 3.3 akan Meluncur pada 7 Desember 2022
Genshin Impact 3.3 dirilis 7 Desember (Foto: Twitter Genshin Impact)

Bagikan:

JAKARTA - HoYoverse telah mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran Genshin Impact versi 3.3 beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter resminya.

Genshin Impact 3.3 yang berjudul "All Sense Clear, All Existence Void" ini akan dirilis pada 7 Desember 2022, dengan karakter, cerita, event, dan tantangan baru tentunya.

Adapun karakter baru yang akan hadir pada 7 Desember mendatang adalah Wanderer dan Faruzan.

https://twitter.com/GenshinImpact/status/1596129412625436678?t=vIc3zdwwiIeyoREeXounmQ&s=19

Wanderer akan hadir sebagai karakter anemo bintang lima dengan senjata katalis. Wanderer adalah seorang pengelana dengan identitas misterius.

Sedangkan Faruzan hadir sebagai karakter anemo bintang empat dengan senjata panah, seorang peneliti dari seratus tahun lalu.

Dia suka mengidentifikasi dirinya sendiri sebagai senior semua orang dan punya pengetahuan yang banyak mengenai naskah kuno dan berbagai jenis mesin.

Selain karakter baru, pemain Genshin Impact juga akan dapat memainkan mode permainan baru yaitu Genius Nvokation yang berbasis TCG (Trading Card Game).

Untuk acara yang baru dalam gim, versi 3.3 akan memiliki dua acara baru yaitu, Akitsu Kimodameshi dan Across the Wilderness.

Akitsu Kimodameshi adalah acara yang disebut "Uji Keberanian". Sedangkan event Across the Wilderness mengharuskan pemain mengumpulkan balon dalam waktu terbatas.