Sushiswap (SUSH): Pertukaran Terdesentralisasi yang Siap Menjadi Pemimpin Pasar
Pengembang Sushiswap umumkan pengembangan baru. (Foto; Dok. Cryptoast)

Bagikan:

JAKARTA - Pertukaran terdesentralisasi populer Sushiswap (SUSHI) berambisi untuk meningkatkan pangsa pasarnya sepuluh kali lipat pada tahun 2023. Hal ini diumumkan oleh CEO proyek, Jared Grey, dalam sebuah posting blog baru.

Grey mengatakan bahwa Sushiswap akan merilis router agregasi DEX barunya pada kuartal pertama tahun ini yang diharapkan dapat meningkatkan volume pertukaran proyek. Router agregasi ini akan memungkinkan pengguna untuk memantau berbagai protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) dalam satu platform.

Menurut Grey, pengembang Sushiswap telah membangun router agregasi ini "dalam mode tersembunyi" pada tahun lalu. Grey menyatakan bahwa "kami percaya agregasi membantu memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan melayani pengguna dengan harga yang optimal. Kami memanfaatkan inovasi ini dengan membangun likuiditas yang lebih dalam di pool kami dan mengizinkan [pengguna] untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan volume dan biaya swap, dengan memanfaatkan kerangka kerja Trident kami di berbagai jaringan."

Selain itu, Grey juga mengatakan bahwa Sushiswap telah mengambil langkah-langkah untuk "mengamankan landasan pacu kami untuk operasi multi-tahun." Saat ini, Sushiswap menguasai sekitar 2 persen dari pasar AMM (pembuat pasar otomatis) dan 0 persen dari pasar agregasi. Namun, Grey berharap dapat meningkatkan pangsa pasar Sushiswap hingga 10x lipat pada tahun 2023.

Sushiswap juga akan meluncurkan inkubator terdesentralisasi yang disebut Sushi Studios, yang akan mendorong proyek-proyek yang didanai secara independen untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekosistem.

Menurut Grey, "Produk-produk ini membantu meningkatkan merek Sushi tanpa menghalangi fokus inti DEX [organisasi otonom terdesentralisasi] DAO, hambatan historis utama untuk arah produk horizontal Sushi. SUSHI memiliki merek yang solid dan tangguh yang mewakili yang terbaik dari DeFi [keuangan terdesentralisasi]; dengan Sushi Studios, kami dapat memanfaatkan merek tersebut untuk menjangkau semua pengguna."

Saat penulisan, SUSHI diperdagangkan dengan harga Rp18.065. Data Coingecko memaparkan bahwa SUSHI mengalami kenaikan sebesar 16 persen. Sementara dalam 24 jam terakhir token SUSHI turun 5,4 persen.