PEPE dan FLOKI Resmi Diperdagangkan Binance, Koin Meme Melonjak Lebih dari 60 Persen
PEPE dan FLOKI mulai diperdagangkan di Binance. (Foto; Dok. Binance)

Bagikan:

JAKARTA - Binance, bursa kripto terbesar di dunia, telah mengumumkan bahwa mereka akan memasukkan dua jenis memecoin, yaitu FLOKI Inu dan PEPE ke dalam Innovation Zone di platform mereka.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh perusahaan, Binance menyatakan bahwa biaya listing senilai 0 BNB akan berlaku untuk pasangan perdagangan yang menampilkan kedua jenis memecoin tersebut.

Diumumkan bahwa perdagangan spot untuk pasangan FLOKI/USDT, FLOKI/TUSD, PEPE/USDT, dan PEPE/TUSD akan dibuka pada akhir hari ini. Oleh karena itu, para pengguna diimbau untuk mulai melakukan deposit memecoin yang diinginkan agar dapat memulai perdagangan di Binance. Namun, para pengguna hanya dapat menarik dana pada tanggal 6 Mei mendatang.

Sebelumnya, CEO Binance, Changpeng ‘CZ’ Zhao, mengungkapkan keraguan tentang listing PEPE. Hal ini dikarenakan memecoin tersebut kurang transparan dan memiliki risiko yang tinggi. Saat salah satu sesi 'Ask Me Anything' di Twitter, CZ menunjukkan dukungannya terhadap Shiba Inu daripada memecoin karakter kartun PEPE.

CZ juga menekankan bahwa dia tidak langsung terlibat dalam listing, meskipun sebelumnya telah diumumkan bahwa Binance akan mengajukan listing pada berbagai jenis aset kripto di tahun 2021.

Kabar mengenai listing FLOKI dan PEPE di Binance membuat para trader kripto semakin bersemangat, sehingga harga memecoin tersebut melonjak tajam. FLOKI meningkat lebih dari 60 persen, sedangkan PEPE melonjak lebih dari 40 persen.

Bagi para trader kripto yang ingin berinvestasi dalam memecoin, listing di Binance dapat menjadi peluang yang menarik. Namun, sebaiknya para trader juga melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam memecoin tersebut.