Buruan Klaim! Kode Redeem <i>Genshin Impact</i> Terbaru, Buat Dapetin 300 Primogems Gratis
Update patch 1.3 Genshin Impact (miHoYo)

Bagikan:

JAKARTA - Studio pengembang gim Genshin Impact, miHoYo Limited, baru saja meluncurkan pembaruan aplikasi. Selain meluncurkan konten baru, pengembang juga membagikan kode redeem Genshin Impact yang bisa dipakai hari ini, Sabtu, 23 Januari.

Konten yang tersedia pada pembaruan gim patch 1.3 sudah bisa dimainkan pengguna. Menilik keterangan pada halaman Play Store, konten anyar yang sudah disediakan meliputi karakter baru Albedo dan Ganyu, area baru Dragonsppine, event Kapur Putih dan Naga Hitam, serta domain baru yang disebut Domain of Blessing – Peak of Vindagyr.

Di samping itu, miHoYo juga memperkenalkan dua set artefak t erbaru, yakni Blizzard Strayer dan Heart of Depth. Tak ketinggalan, pengembang juga turut memperbaiki beberapa bug yang ditemukan pemain pada versi patch sebelumnya serta penambahan kestabilan permainan.

Kode Redeem Genshin Impact 23 Januari

Pada acara program spesial yang berlangsung semalam, Jumat, 22 Januari, miHoYo Limited membagikan beberapa kode redeem yang bisa dipakai pemain untuk mendapatkan beragam item secara gratis. Selain itu, masih ada pula empat kode redeem yang bisa diklaim oleh pemain baru. Berikut daftar lengkapnya.

Cuupmbjsvd khusus pemain baru
GSIMPTq125 khusus pemain baru
153YUSAENH khusus pemain baru
GENSHINGIFT    khusus pemain baru

Di samping itu, miHoYo juga membagikan 3 kode redeem terbaru yang disampaikan pada program spesial yang tayang di YouTube semalam. Berikut ini tiga kode redeem terbaru dan item yang bisa pemain dapatkan.

nBEm3myAL2b   5x Adventure EXP dan 100 primogem
jsSK8n23jzr       10x Mystic Enhacement Ore dan 100 Primogem
du2mhjQL1ZT    50.000x Mora dan 100 Primogem

Cara Klaim Item

Agar pemain bisa mengklaim item menggunakan kode di atas, ada syarat yang wajib dipenuhi. Syarat tersebut yakni karakter harus mencapai level 10. Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah untuk mengklaim kode redeem di atas.

Cara klaim kode redeem genshin impact (miHoYo)

  • Buka situs https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  • Login menggunakan akun Anda
  • Pilih server sesuai akun, lalu ketikan nickname karakter
  • Selanjutnya masukkan salah satu kode redeem di atas pada kotak yang tersedia
  • Jika sudah, klik tombol Redeem yang terletak di bagian bawah
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan yang menyebutkan bahwa item sudah dikirimkan ke karakter pemain
  • Hadiah bisa Anda ambil melalui mailbox di dalam game