Rekomendasi HP dengan Speaker Terbaik 2023, Mendukung Kebutuhan Gaming dan Produksi Video
Ilustrasi hp dengan speaker terbaik (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Setiap orang pasti ingin memiliki hp atau smartphone dengan spesifikasi yang bagus. Selain fitur kamera, sound speaker juga menjadi pertimbangan orang-orang saat ingin membeli hp. Dengan bekal speaker yang mumpuni, pengguna akan semakin dimanjakan saat beraktivitas dengan hp. Lantas apa hp dengan speaker terbaik di tahun 2023?

Kualitas audio akan sangat berpengaruh pada kenyamanan dalam penggunaan hp. Speaker dengan suara berkualitas sangat dibutuhkan untuk mendukung berbagai aktivitas, seperti memutar musik, bermain game, hingga membuat video. Ada sejumlah hp dengan speaker terbaik yang bisa Anda pilih. 

Rekomendasi HP dengan Speaker Terbaik Tahun 2023

Memilih hp memang sebaiknya tidak dilakukan secara asal-asalan. Apalagi jika Anda ingin mencari hp yang mengeluarkan sound bersuara jernih dan gahar. Berikut ini beberapa hp dengan speaker terbaik yang bisa jadi pilihan Anda. 

ASUS ROG Phone 6

Smartphone dari brand ASUS ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari hp dengan speaker berkualitas terbaik. ASUS ROG Phone 6 memiliki speaker mumpuni yang akan menunjang kebutuhan Anda dalam bermain game, memutar musik, dan produksi konten video. Hp ini juga masih dibekali dengan headphone jack yang sudah banyak dihilangkan di ponsel-ponsel kelas flagship. 

Samsung Galaxy Z Fold 4

Rekomendasi hp dengan speaker berkualitas lainnya yang bisa Anda pilih adalah Samsung Galaxy Z Fold 4. Smartphone ini bakal memanjakan kebutuhan audio Anda karena dibekali dengan sepasang stereo yang di-tuning oleh AKG. Suara yang dihasilkan oleh speaker ponsel Samsung ini memiliki kualitas di atas rata-rata. 

Google Pixel 7 Pro

Jika Anda mencari hp dengan kualitas speaker lebih impresif, maka Google Pixel 7 Pro adalah pilihan yang tepat. Ponsel ini menghasilkan audio paling lantang jika dibandingkan speaker dari ponsel kelas flagship lainnya. 

Xiaomi 12 Pro

Hasil audio menakjubkan juga ditawarkan oleh hp Xiaomi 12 Pro. Ponsel dari brand asal China ini dilengkapi dengan speaker yang di-tuning oleh Harman Kardon dan mendukung Dolby Atmos. Dengan speaker yang berkualitas, Xiaomi ingin memanjakan telinga penggunanya saat menjalankan berbagai program di smartphone. 

Demikianlah rekomendasi beberapa hp dengan speaker terbaik di tahun 2023 yang bisa Anda pilih. Memilih ponsel yang memiliki kualitas audio terbaik sangatlah penting karena akan mendukung performa dalam menjalankan berbagai aktivitas di ponsel. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kamu menghadirkan terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.