Kecepatan Internet yang Ideal Untuk Main Game: Ternyata Minimalnya Segini
Kecepatan Internet yang Ideal Untuk Main Game (Gambar Pete Linforth - Pixabay)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kecepatan internet terbaik buat bermain permainan bergantung pada konsol yang Kalian pakai, namun sebagian besar produsen merekomendasikan paling tidak 3 Mbps kecepatan download serta 0, 5 Mbps sampai 1 Mbps kecepatan unggah selaku“ kecepatan internet yang baik”. Berarti buat dicatat kalau NordVPN bisa melindungi ping Kalian senantiasa normal dikala bermain permainan bila Kamu mencari VPN tanpa sela waktu terdekat.

Kecepatan Internet yang Ideal untuk Main Game

Kecepatan minimum buat bermain permainan di internet:

Bandwidth internet Kalian memastikan seberapa baik Kalian bisa bermain permainan online. Bandwidth merupakan jumlah maksimum informasi yang bisa Kalian download serta unggah dalam satu waktu. Sederhananya, bandwidth mengukur berapa banyak informasi yang bisa ditangani oleh koneksi internet Kalian.

Mbps digunakan buat mengukur bandwidth( megabit per detik). Mbps merupakan singkatan dari“ megabit per detik”, yang berikan ketahui Kalian berapa megabit yang bisa Kalian download ataupun unggah per detik.

Kecepatan ping, yang pula diucap latensi, diukur dalam milidetik( milidetik). Ini menampilkan berapa lama waktu yang diperlukan paket informasi buat bergerak dari sumbernya, semacam konsol Kalian, ke tujuannya, semacam server permainan, serta kembali lagi( konsol Kalian).

Dengan kata lain, kecepatan ping menampilkan seberapa cepat aksi yang Kalian jalani timbul di layar. Bila ping rate Kalian 27 milidetik, hingga diperlukan 27 milidetik untuk kepribadian Kalian buat menembak dalam permainan sehabis Kalian memencet tombol kiri mouse.

Jadi, Kalian menginginkan ping yang lebih rendah bila Kalian mempunyai pertandingan League of Legends yang berarti ataupun battle royale di Fortnite ataupun PUBG Lite di mana Kalian memerlukan seluruhnya bekerja dengan baik.

Jadi, bandwidth merupakan jumlah informasi yang dikirim per detik, serta kecepatan ping merupakan berapa lama waktu yang diperlukan data buat berjalan.

Kala ping Kalian sangat besar, sebagian besar permainan bakal melaksanakan gerakan pemain lain saat sebelum gerakan Kalian. Itu berarti Kalian bisa jadi bakal terserang serbuan saat sebelum pernah bereaksi.

Selaku ketentuan instan, dalam perihal kecepatan ping: 

  • Kurang dari 50 milidetik sangat baik.
  • Rata-rata, kurang dari 100 ms.
  • Pada 150 milidetik, kelambatan mulai menjadi masalah.
  • Di atas 150 milidetik adalah tanda kelambatan yang jelas.

Jadi setelah mengetahui kecepatan internet yang ideal untuk main game, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!