Firewall Ultra akan Diluncurkan untuk PS VR2 pada 24 Agustus
Firewall Ultra dirilis untuk PS VR2 (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang First Contact Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Firewall Ultra akan diluncurkan untuk PlayStation VR2 (PS VR2) pada tanggal 24 Agustus 2023 mendatang. 

Berdasarkan pengumumannya, Firewall Ultra akan memiliki fitur VR generasi berikutnya yang disematkan di bagian depan dan tengah PS VR2 untuk menghadirkan pengalaman first-person shooter yang menarik dan imersif, termasuk pelacakan mata, umpan balik haptic, umpan balik headset, dan sebagainya.  

Firewall Ultra merupakan evolusi berikutnya dari franchise Firewall setelah penembak PS VR hit di tahun 2018, Firewall Zero Hour. Firewall Ultra akan mendukung mode permainan PvP yang terbagi atas dua tim yang terdiri dari empat orang. 

Selain itu, setelah mendapatkan banyak umpan balik pemain, pengembang juga telah merombak infrastruktur internal gim dengan area lobi yang lebih imersif dan jarak tembak di Safehouse di antara sesi gim.

Dalam setiap pertandingan, tim bertahan harus melindungi laptop yang penuh dengan rahasia menggunakan bermacam-macam gadget dan persenjataan, sementara tim penyerang berusaha melewati titik akses keamanan dan meretas laptop.

Yang baru adalah, Firewall Ultra juga akan menyertakan mode permainan PvE yang memungkinkan Anda sendiri atau hingga tiga pemain lainnya menghadapi AI musuh. “Ini adalah cara baru untuk memainkan Firewall,” tambah pengembang. 

Firewall Ultra akan tersedia dalam beberapa edisi. Edisi Standard Edition dijual dengan harga 39,99 dolar AS (Rp605 ribu), dan Edisi Digital Deluxe Edition dibanderol dengan harga 59,99 dolar AS (Rp907