Debut Legion Go, Perangkat Genggam Gaming Windows Pertama Lenovo
Tampilan Lenovo Legion Go dan aksesori tambahan. (Lenovo)

Bagikan:

JAKARTA - Lenovo resmi meluncurkan Lenovo Legion Go, perangkat genggam gaming Windows pertamanya untuk memberikan kemudahan para gamer bermain gim favorit mereka dimanapun.  

Dilengkapi dengan PureSight Gaming Display 8,8 inci, Lenovo Legion Go menghadirkan kekuatan gaming PC Windows ke dalam bentuk perangkat seluler, yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Series. 

Lenovo Legion Go menjalankan Windows 11 yang mendukung resolusi dari 1600p hingga 800p serta kecepatan refresh 144Hz dan 60Hz. Layarnya juga mampu memberikan kecerahan hingga 500nits dan dapat disesuaikan dengan gaya bermain dan situasi.

RAM LPDDR5X (7500Mhz) dari Lenovo Legion Go mampu menampung gim hingga 16GB dengan waktu pemuatan lebih cepat, serta SSD PCIe Gen4 hingga 1TB dan slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB penyimpanan ekstra. 

Dengan baterai berkapasitas 49,2Wh, sesi gaming bisa berlangsung lebih lama. Lenovo Legion Go juga memiliki dukungan Super Rapid Charge 2 yang memungkinkan baterai terisi ulang hingga 70% hanya dalam waktu setengah jam.

Bersamaan dengan peluncuran perangkat genggam gimnya, Lenovo juga meluncurkan Lenovo Legion Glasses baru yang dilengkapi mikro-OLED dan Headphone In-Ear Gaming Lenovo Legion E510 7.1 RGB. 

Perusahaan mengatakan bahwa Lenovo Legion Glasses yang dilengkapi dengan teknologi mikro-OLED ini bisa digunakan para pemain meningkatkan pengalaman bermain gim, serta memberikan pengalaman menonton layar besar yang pas di saku.

Sedangkan untuk pengalaman bermain gim yang benar-benar imersif, Headphone In-Ear Gaming Lenovo Legion E510 7.1 RGB hadir dengan audio suara surround 7.1 resolusi tinggi dengan pengontrol inline multifungsi.

"Kami sangat bangga bahwa Lenovo Legion telah menjadi merek andalan bagi para gamer di seluruh dunia, melalui kesuksesan dan popularitas laptop, tower PC, monitor, dan aksesori kami," Jun Ouyang, wakil presiden dan manajer umum Segmen Bisnis Konsumen, Intelligent, Lenovo Devices Group dalam pernyataan di situs resminya.