Tinder Luncurkan <i>Tinder Matchmaker</i>, Fitur Rekomendasi Pasangan dari Orang Terdekat
Tinder luncurkan fitur Tinder Matchmaker (foto: Tinder)

Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi kencan daring Tinder meluncurkan fitur baru yang disebut Tinder Matchmaker, di mana anggota keluarga dan teman pengguna dapat mengakses aplikasi Tinder dan membuat rekomendasi untuk calon jodoh. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, para pencari jodoh baik itu keluarga atau teman Anda, tidak perlu memiliki akun Tinder terlebih dahulu untuk melihat atau menyarankan kemungkinan pasangan.

"Pengguna kini dapat mengundang orang lain, baik mereka memiliki profil Tinder atau tidak, untuk melihat dan menyarankan calon jodoh," tulis Tinder dalam blognya, dikutip Selasa, 24 Oktober. 

Setelah itu, pengguna Tinder akan mendapatkan informasi tentang siapa yang disukai oleh teman/keluarga mereka ketika mempertimbangkan calon jodoh. Pada akhirnya, Anda sendiri yang harus memutuskan kepada siapa Anda ingin mengirim Like

"Selama bertahun-tahun, para lajang meminta teman-temannya untuk membantu menemukan jodoh mereka berikutnya di Tinder, dan kini kami mempermudah hal itu dengan Tinder Matchmaker," ujar Melissa Hobley, Chief Marketing Officer di Tinder. 

Dengan kehadiran Tinder Matchmaker, Hobley percaya fitur ini dapat membantu Anda dalam melihat kemungkinan-kemungkinan yang mungkin Anda abaikan dari sudut pandang orang-orang terdekat Anda.

Tinder Matchmaker kini tersedia di Amerika Serikat, Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, India, india, Jepang, Meksiko, Korea Selatan, Spanyol, Thailand, Inggris, dan Vietnam, dan akan diluncurkan ke pengguna Tinder secara global dalam beberapa bulan mendatang.