Binance Sambut Memecoin 9GAG Sebagai Proyek ke-39 di Binance Launchpool
Binance Listing MEME, token milik 9gag. (Foto; Dok. CryptoTimes)

Bagikan:

JAKARTA - Bursa kripto terkemuka dunia, Binance, dengan bangga mengumumkan Memecoin (MEME) sebagai proyek ke-39 yang diperkenalkan dalam Binance Launchpool. MEME adalah token ekosistem asli dari Memeland, sebuah studio Web3 yang dibuat oleh 9GAG, platform meme populer di seluruh dunia.

Mulai hari ini, para pengguna Binance berkesempatan untuk melakukan staking Binance Coin (BNB), TUSD (TrueUSD), dan FDUSD di pool terpisah untuk mendapatkan token MEME. Masa staking ini akan berlangsung selama 30 hari, memberikan peluang kepada para penggemar kripto untuk memperoleh MEME.

Staking resmi dimulai pada 00:00 (UTC) tanggal 28 Oktober 2023. Setelah periode staking berakhir, Binance mulai mendaftarkan perdagangan MEME pada tanggal 3 November 2023. Listing ini akan memungkinkan para pemegang token MEME untuk melakukan perdagangan dengan berbagai pasangan perdagangan lain, termasuk MEME/BTC, MEME/USDT, dan MEME/BNB.

Salah satu hal yang paling menarik bagi pengguna adalah penggunaan Seed Tag oleh Binance, yang memberikan keamanan dan kepercayaan bagi mereka yang ingin terlibat dengan MEME.

Dengan total pasokan token MEME sebanyak 69 miliar, dan pasokan sirkulasi awal sekitar 8,8 miliar, pengguna dapat mengharapkan pembaruan secara real-time tentang hasil tahunan dan saldo kolam. Meskipun pengguna hanya dapat melakukan staking di satu kolam (pool) pada satu waktu, mereka memiliki fleksibilitas untuk menarik dana tanpa penundaan. Penggna juga dapat berpartisipasi dalam kolam lainnya segera setelah staking berakhir.

Selain itu, BNB yang ditanam di Binance BNB Vault akan mendukung Memecoin Launchpool, dan pengguna akan menerima hadiah MEME secara harian di Wallet Spot mereka.