Ditunda, Destiny 2: The Final Shape akan Rilis pada 4 Juni 2024
Desty 2: The Final Shape akan diluncurkan pada 4 Juni 2024 (foto: Bungie)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang video gim Bungie, telah mengonfirmasi bahwa peluncuran Destiny 2: The Final Shape yang direncanakan rilis pada 27 Februari 2024 akan ditunda hingga 4 Juni 2024. 

“Hai semuanya. Kami akan membuatnya singkat dan sederhana. The Final Shape membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi seperti yang kami inginkan, jadi kami memindahkan tanggal rilisnya ke 4 Juni 2024,” tulis pengembang dalam pengumuman di situs resminya.

Bungie mengatakan bahwa The Final Shape ini merupakan puncak dari sepuluh tahun pertama penceritaan Destiny dan Guardian. 

“Kami ingin menghormati perjalanan tersebut, jadi kami meluangkan waktu untuk mewujudkan visi yang lebih besar dan lebih berani, yang kami harap akan diingat dan dihargai selama bertahun-tahun yang akan datang,” tambah Bungie. 

Meskipun demikian, Bungie menegaskan bahwa konten mendatang lainnya, Season of the Wish masih akan dimulai pada 28 November dan akan berlangsung hingga Februari 2024. Setelah itu, konten baru menjelang The Final Shape juga akan dirilis. 

“Meskipun sebagian besar konten dan narasi untuk Season of the Wish akan berlangsung dari akhir November hingga Februari sesuai rencana awal, tim menambahkan konten baru yang tersedia untuk diikuti semua pemain hingga peluncuran The Final Shape,” jelasnya. 

Bungie akan membagikan lebih banyak detail dan gameplay baru untuk ekspansi tersebut pada bulan April, menampilkan “penambahan konten yang signifikan” dalam pengerjaannya. 

Destiny 2: The Final Shape akan hadir di Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC. Gim ini melihat para Guardian bertualang ke dalam Traveler untuk mengejar The Witness, menghadapi dunia kenangan yang dipelintir oleh Kegelapan.