Bandai Namco Hadirkan Demo Gratis Tekken 8 untuk Pemain PS5, Xbox, dan PC
Demo gratis untuk Tekken 8 akan segera tersedia (foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Tinggal menghitung hari, tahun 2023 akan berakhir dan tahun 2024 akan datang. Menyambut tahun baru ini, ada beberapa gim besar yang akan dirilis tahun depan, termasuk Tekken 8.

Menjelang tanggal rilis gim pertarungan yang akan segera terjadi, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi beberapa penawarannya segera.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah di akun X @TEKKEN, pengembang telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan demo gratis untuk Tekken 8, dan itu dirilis dalam waktu dekat, meskipun tidak untuk semua platform. 

Pengumuman itu mengatakan bahwa Pemain PS5 akan mendapatkan demo pada 14 Desember, sementara pemain Xbox Series X/S dan PC akan mendapatkannya seminggu kemudian, tepatnya pada 21 Desember. 

Demo ini akan mencakup bab pertama The Dark Awakens, mode cerita Tekken 8, sementara mode lokal versus pertempuran juga akan disertakan. Tekken 8 akan diluncurkan secara penuh untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC pada 26 Januari.