BONE <i>Listing</i> di Indodax, Mulai Diperdagangkan Besok Ini!
Indodax listing token BONE, salah satu token dalam ekosistem Shiba Inu. (Foto; Dok. Indodax)

Bagikan:

JAKARTA – Salah satu bursa kripto terkemuka di Indonesia, Indodax, berencana mendaftarkan salah satu token penting dalam ekosistem Shiba Inu, yaitu Bone ShibaSwap (BONE). BONE bakal diperdagangkan mulai 21 Desember pukul 14:00 WIB di platform Indodax. Selain BONE, Indodax juga berencana memperdagangkan Moonft (MTC).

BONE adalah token tata kelola di platform pertukaran kripto terdesentralisasi Shibaswap. Dengan memiliki token BONE, pendukung koin meme SHIB bakal bisa berpartisipasi dalam keputusan proposal pengembangann ekosistem Shiba Inu dan mengakses NFT.

BONE merupakan salah satu dari tiga token penting dalam ekosistem Shiba Inu  yang meliputi SHIB, BONE, dan LEASH. Sebagaimana kedua token rekannya, BONE dikembangkan di jaringan Ethereum. Token ini pertama kali didirikan oleh sosok anonim bernama Ryoshi setelah sukses meluncurkan DEX ShibaSwap pada 2021.

Informasi saja, Indodax adalah salah satu perusahaan kripto tertua di Indonesia yang didirikan pada 2014 silam. Kini perusahaan yang didirikan oleh Oscar Darmawan tersebut telah memiliki lebih dari 4,3 juta pengguna terdaftar di platformnya. Indodax sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Indodax bukanlah satu-satunya yang akan memasukkan BONE ke dalam platform perdagangannya. Sejumlah bursa kripto di negara lain baru-baru ini mendaftarkan token tersebut seperti bursa kripto asal Australia GroveX, kemudian exchanger Turkiye ICRYPEX, dan Changelly, bursa kripto asal Republik Ceko.