FeiyuTech Luncurkan FeiyuTech Scorp 2, <i>Stabilizer</i> Kamera Didukung AI Harga Lima Jutaan
Stabilizer Feiyu Scorp 2 (foto: Feiyu)

Bagikan:

JAKARTA - FeiyuTech, perusahaan inovatif terkemuka di bidang teknologi stabilisasi kamera, mengumumkan peluncuran resmi Feiyu Scorp 2 di Indonesia melalui distributor resminya, PT Denka Pratama Indonesia.

Didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), Feiyu Scorp 2 merupakan gimbal khusus yang dirancang eksklusif untuk kamera mirrorless, yang menawarkan kombinasi sempurna antara pemasangan yang ramah pengguna, kinerja yang optimal, dan desain interaktif.

"Feiyu Scorp 2 adalah terobosan paling mutakhir dalam stabilisasi video dengan teknologi AI yang mampu mengoptimalkan hasil video jadi lebih stabil dan smooth," kata Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia dalam keterangan yang diterima VOI, dikutip Selasa, 16 Januari.

Feiyu Scorp 2 dibekali dengan baterai 2500mAh dengan pengisian cepat 18 Watt, hanya butuh 1,6 jam sampai terisi penuh. Dengan body yang terbuat dari resin sintetis polimer dan alumunium dengan resolusi 250*152*306, gimbal stabilizer ini dibuat khusus untuk kamera mirrorless dengan kapasitas maksimal 2,5 Kg.

Selain itu, pelacakan AI terintegrasi di Feiyu Scorp 2 ini juga sangat cocok untuk pengambilan gambar cerdas tanpa perlu aksesori tambahan. Cukup gerakan 'OK' memungkinkan object tracking, sementara gerakan lain memberikan kontrol atas fotografi, video, dan lebih banyak lagi, memastikan penangkapan gambar pada setiap momen dinamis.

Feiyu Scorp 2 resmi sudah dapat dibeli pada 15 Januari 2024 melalui marketplace dan dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp.4.800.000 untuk varian standar dan Rp.5.200.000 untuk varian KIT aksesoris.

Selain Feiyu Scorp 2, mungkin Anda bisa menimbang beberapa produk stabilizer kamera lainnya dengan harga di bawah lima jutaan, seperti Moza AirCross 2 Standard (Rp4,2 juta) atau DJI RS 3 Mini (Rp4,69 juta).