Bulan Depan, Gim Spider-Man 2 akan Diluncurkan dengan Fitur-fitur yang Menarik
Spider-Man (Game Blog)

Bagikan:

JAKARTA - Gim permainan baru Spiderman 2 akan dimunculkan pada bulan depan berikut dengan kostum serta fitur permainan yang baru. Fitur permainan baru dari gim ini antara lain mengubah waktu dan memutar ulang misi.

Demikian hal ini disampaikan oleh pihak pengembang permainan Insomniac Games melalui akun sosial media X, Rabu, 7 Februari.

Di bulan Desember 2023 kemarin, Insomniac telah memberikan beberapa bocoran terkait pembaruan gim dari Spiderman 2 besutan Marvel's. Rencana awalnya rilis dari gim ini di tahun 2023, tetapi fitur-fitur penunjang penyempurnaan gim belum bisa diselesaikan.

"Kemampuan untuk mengubah waktu, menukar warna sulur, dan memutar ulang misi," kata perwakilan Insomniac ditambah tambahan lainnya yang tidak ditentukan. Pembaruan New Game Plus awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2023, tetapi fitur-fitur lainnya tentu membantu mengurangi penundaan.

"Pembaruan kami berikutnya akan hadir pada 7 Maret," tulis Insomniac di Twitter. "Pembaruan judul kami untuk Marvel's Spider-Man 2 tiba bulan depan dan menambahkan fitur-fitur yang paling banyak diminta seperti New Game Plus, pakaian baru, dan banyak lagi! Tonton media sosial kami untuk daftar lengkap fitur-fitur yang mendekati rilis."

Dalam pengumuman hari ini, Insomniac tidak merinci satu pun fitur tersebut, namun mudah-mudahan semuanya dapat digunakan pada patch ini. Manajer komunitas Aaron Jason Espinoza memberi bocoran bahwa ini akan memiliki "beberapa hal yang cukup keren" dan akan "menjawab beberapa permintaan besar dari komunitas," jadi jelas pihak studio berharap para penggemar akan senang.

"Saya tidak akan terlalu menaruh perhatian pada bocoran tersebut, jika hanya karena rencana pengembangan game cenderung berubah - tapi pastinya ada teaser besar untuk cerita yang melibatkan Carnage di Spider-Man 2 itu sendiri, jadi akan lebih mengejutkan jika studio tidak mengambil plot itu pada suatu saat,"kata Jason.