Bayar Cicilan Mudah, blu by BCA Jalin Kerja Sama dengan BAF melalui Fitur bIUnion
Blu by BCA berkolaborasi dengan BAF (foto: blu by BCA)

Bagikan:

JAKARTA - blu by BCA Digital berkolaborasi dengan PT Bussan Auto Finance (BAF), yang memungkinkan pengguna dari masing-masing layanan untuk melakukan transaksi melalui fitur bIUnion dari blu. 

Selain itu, pengguna BAF juga dapat mengkoneksikan akun blu dan BAF Mobile mereka, guna mendapatkan akses pembayaran cicilan yang mudah. 

“Sejalan dengan komitmen blu untuk menyediakan layanan keuangan yang inklusif, kolaborasi blUnion terbaru dengan BAF ini memperluas jangkauan layanan keuangan dari blu,” ujar Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati dalam pernyataannya dikutip Selasa, 27 Februari. 

Melalui kolaborasi ini, pengguna blu dan BAF akan bisa melakukan transaksi melalui bIUnion, seperti membuka rekening blu, transfer, tarik/setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, pembayaran berbagai merchant melalui QRIS hingga bayar cicilan BAF dengan mudah. 

Semua fitur ini bisa dilakukan dalam aplikasi BAF Mobile hanya dengan cara menghubungkan akun blu di laman utama BAF Mobile. Setelah itu, nasabah akan diarahkan ke laman blu untuk melakukan aktivasi.

“Lewat kolaborasi antara blu by BCA Digital dan BAF, kami berharap sobatblu dan BAF Friends akan semakin mudah mendapatkan akses layanan pembiayaan dan pembayaran yang tepercaya di mana pun konsumen berada melalui satu aplikasi,” kata Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli.