Setelah Desktop, Planet of Lana Akan Dirilis Juga di PS4, PS5, dan Nintendo Switch
Tampilan gim Planet of Lana (Foto: Dok. Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Thunderful Games dan Wishful telah mengumumkan bahwa gimnya, Planet of Lana akan dirilis pada 16 April untuk PS4, PS5, dan Nintendo Switch.

Diluncurkan pada Mei 2023 untuk Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC, gim ini bercerita tentang seorang gadis muda dan temannya yang setia yang memulai misi penyelamatan melalui dunia penuh warna yang penuh dengan mesin dingin dan makhluk asing.

Planet of Lana dibintangi oleh protagonis tituler di sebuah planet misterius. Lana alam memulai perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya dan penduduk desa sambil menghadapi banyak bahaya.

Dalam gim ini, Anda sebagai pemain juga akan dapat memberikan perintah kepada Mui untuk melewati berbagai rintangan dan memecahkan teka-teki sambil menyelinap dan melarikan diri dari mesin.

Bernuansa ala Studio Ghibli, Planet of Lana telah mendapat banyak pujian atas presentasi, teka-teki, dan narasi dalam permainannya.

Melansir GamingBolt, setelah bertahun-tahun, Planet of Lana sudah mendapatkan banyak hype dari para pecinta gim, karena gaya seni 2D nya yang menawan.