Infinix Hot 10S, Ponsel Gaming Sejutaan Anti <i>Ngelag</i>
Harga dan spesifikasi ponsel Infinix Hot 10S di Indonesia (Hindustan Times)

Bagikan:

JAKARTA – Infinix resmi meluncurkan smartphone Hot 10S untuk pasar Indonesia. Smartphone baru Infinix itu mengusung spesifikasi yang diperuntukkan bagi para gamer Indonesia.

Ponsel Infinix Hot 10S hadir dengan refresh rate 90 Hz. Hot 10S juga mendukung touch sampling rate sebesar 180 Hz. Hal ini diklaim akan memberikan pengalaman gaming yang memuaskan. Perangkat tersebut menggunakan layar berukuran 6,82 inci HD Plus.

Smartphone Infinix keluaran terbaru ini dibekali chipset MediaTek Helio G85. Chip tersebut mempunyai berbagai fitur yang mampu mendukung bermain game, salah satunya adalah fitur HyperEngine yang bisa meningkatkan performa CPU agar tidak nge-lag.

Dari sisi RAM, ponsel ini tersedia dalam dua varian memori yaitu 4 GB dan 6 GB yang dikombinasikan dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB.

Infinix dikenal dengan kapasitas baterainya yang besar. Kali ini, Hot 10S dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh. Gamer diklaim bisa bermain gim selama 17,3 jam dengan dukungan baterai jumbo tersebut. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Power Marathon yang digadang-gadang bisa memberi tambahan daya sebesar 25 persen.

Dari segi kamera, Infinix Hot 10S mengusung triple kamera pada bodi belakangnya. Kamera utamanya sebesar 48 MP, depth sensor sebesar 2 MP, dan juga ada kamera AI. Untuk kamera selfie, Hot 10S mengusung kamera depan sebesar 8 MP.

Infinix menghadirkan ponsel gaming untuk gamer di Tanah Air merupakan hasil kerja sama khusus dengan game Mobile Legends Bang-Bang. Dari sini sudah jelas bahwa ponsel terbaru Infinix ini ditujukan untuk generasi milenial yang hobi bermain game.

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan Mobile Legends) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia.

Ponsel Infinix Hot 10S akan tersedia di toko resmi Official Infinix Lazada pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021. Untuk harga Infinix Hot 10S RAM 4 GB/64 GB dijual seharga Rp 1.799.000. Sedangkan harga Infinix Hot 10S RAM 6 GB/128 GB dibanderol seharga Rp 2.099.000.

Selain itu, Infinix juga mengadakan flash sale untuk ponsel Hot 10S seharga Rp 1.649.000 untuk RAM 4 GB dan Rp 1.899.000 untuk RAM 6 GB.