Rudy Salim Siapanya Anthony Salim? Apa Benar Masih Saudara?
Rudy Salim. (Foto: Instagram @_rudysalim)

分享:

MEDAN - Rudy Salim belakangan ini sering wara-wiri di media sosial. Dari nama belakangnya, pria berusia 34 tahun itu mengaku sering dikaitkan dengan keluarga konglomerat Anthony Salim.

Perlu diketahui, Anthony Salim adalah taipan yang juga salah satu orang terkaya di Indonesia.

Rudy Salim adalah CEO Prestige Corp

Selain itu, Rudy juga salah satu pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC bersama Raffi Ahmad ini mengatakan, dirinya berhubungan baik dengan Albert Salim, saudara kandung Anthony Salim.

Rudy bahkan juga sempat melakukan kerja sama dengan Axton Salim, anak sulung dari Anthony Salim.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Helmi Yahya, dikutip VOI Jumat 4 Februari, Rudy menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan darah dengan keluarga Salim. Ia hanya sekadar berhubungan baik secara personal maupun dari sisi bisnis.

"Eggak ada hubungannya dengan keluarga Anthony Salim, kebetulan saja marganya sama. Kebetulan di daerah situ ternyata namanya Salim semua, ketika dari China datang merantau ke sini," kata Rudy.

Menurutnya, nama Salim sama halnya dengan nama-nama dari masyarakat Bali, seperti Made dan Ketut. Meskipun banyak yang menggunakan nama tersebut, namun belum tentu bersaudara.

"Kurang lebih begitu," imbuhnya.

Namun dia sedikit berkelakar mengenai prasangka orang-orang yang sering mengaitkannya dengan keluarga konglomerat Anthony Salim. Rudy senang-senang saja bila ternyata dirinya merupakan bagian dari keluarga Anthony Salim.

"Wah, kalau iya keluarga Salim sih happy bener saya. Enggak kerja kali, cuma dongak aja kalau jalan," canda Rudy.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sering Disangka Keluarga Konglomerat Anthony Salim, Rudy Salim: Wah Kalau Benar, Mungkin Saya Enggak Kerja, Cuma Dongak Saja Kalau di Jalan

Selain Rudy Salim Siapanya Anthony Salim, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!