Arya Kuntadi, Masih Berusia 35 Tahun Sudah Jaadi Komisaris Anak Usaha PGN
Komisaris PGAS Solution, Arya Anugrah Pratama Kuntadi. (Foto: Instagram @aryakuntadi)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Menteri BUMN Erick Thohir membuat gebrakan denhan menunjuk pria yang masih berusia 35 tahun menjadi Komisaris di anak usaha PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN), PT PGAS Solution.

Pria tersebut bernama Arya Anugrah Pratama Kuntadi yang resmi menduduki jabatan ini mulai 6 Oktober 2021.

"Selamat Bertugas Bapak Arya Anugrah Pratama Kuntadi menjadi salah satu Komisaris PT PGAS Solution per tanggal 6 Oktober 2021," tulis akun @pgn_solution di Instagram, dikutip VOI, Senin 8 November.

Jajaran komisaris PGAS Solution

Dengan masuknya Arya, maka jajaran komisaris PGAS Solution terdiri dari Arie Nobelta Kaban sebagai Komisaris Utama. Lalu, Upik Jamil dan Andi Wibowo yang juga duduk di jabatan Komisaris.

Adapun di posisi direksi ada Direktur Utama Erwin Simanjuntak, Direktur Operasi Aldiansyah Idham, Direktur Teknis dan Pengembangan Lebinner Sinaga, serta Direktur Keuangan dan Dukungan Bisnis Ariadi.

Arya diketahui adalah seorang pengusaha yang aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Pria kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 ini menduduki jabatan sebagai Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bidang Perhubungan dan BUMN.

Selain di HIPMI, ia juga merupakan anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pendidikan. Di luar bisnis, Arya juga tampak aktif di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Erick Thohir Angkat Arya Kuntadi, Pria Milenial Berusia 35 Tahun Jadi Komisaris Anak Usaha PGN

Selain Arya Kuntadi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!