Geger, Kerangka Perempuan Ditemukan di Perkebunan Swasta Mendaris Sumatera Utara
Personel Polsek Tebing Tinggi dan tim inafis mengevakusi kerangka (ANTARA / HO/Polres TT)

Bagikan:

MEDAN - Masyarakat Tebing Tinggi digegerkan oleh penemuan kerangka perempuan di salah satu lokasi perkebunan, Selasa, 11 November.

Kepolisian Resort Tebing Tinggi Polda Sumut dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak, bersama Personel Polsek dan Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi telah menemukan Tulang Belulang.

Penemuan tulang belulang manusia tersebut di Areal Perkebunan PT. Hasjrat Tjipta Mandaris B Desa Laut Tador Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Tulang Belulang akan Dibawa ke RS. Bhayangkara Medan

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto, bahwa kemarin pada hari Selasa (16/11) Ka SPK Polsek Tebing Tinggi menerima Informasi dari Koordinator Pengamanan Perkebunan PT. Hasjrat Tjipta bernama Khairul Amina adanya ditemukan Tulang Belulang Manusia di areal Perkebunan Mendaris B di Afdeling I Blok 59 Desa Laut Tador Kecamatan.

Tebing Syahbandar Kabupaten. Serdang Bedagai. Juga ditemukan Bra/BH warna merah jambu dan celana dalam warna krem.

Selanjutnya tulang belulang tersebut dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi Salah satu saksi yang menemukan pertama sekali Kisan (40) seorang Karyawan Swasta warga Dolok Masoni Desa Kuta Pinang Kecamatan.

Tebing Syahbandar Kisan menerangkan bahwa, dirinya mengetahui ketika mencari rumput untuk makanan ternaknya diareal Perkebunan tersebut, Kisan langsung pulang ke rumah, kemudian menceritakan hal tersebut kepada Ibunya ,Juharia dan adiknya Nuria yang menginformaikan ke pihak perkebunan.

Saat ini petugas telah mengamankan TKP dgn membuat Police Line dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan tulang belulang dalam plastik Identifikasi.

Melalui Kasubbag Humas, Kapolres Tebing Tinggi menjelaskan selanjutnya tulang Belulang tersebut akan dibawa ke RS. Bhayangkara Medan, untuk Pemeriksaan Laboratorium Forensik. ” Dan saat ini belum diketahui Identitas korban ” pungkasnya

Selain Perkebunan Swasta Mendaris Sumatera Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!