Petinggi SushiSwap Kabur, Ada Apa?
SushiSwap ditinggalkan CTO Joseph Delong (kriptopiyasasi)

Bagikan:

MEDAN - SushiSwap harus kehilangan Chief Technology Officer-nya (CTO) Joseph Delong yang undur diri dari jabatan tersebut. Delong mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Twitter.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Sushi dan saya sedih karena Sushi sangat terancam di dalam dan di luar. Kekacauan yang terjadi sekarang tidak mungkin menghasilkan resolusi yang akan meninggalkan DAO lebih banyak bayangan daripada sebelumnya tanpa transformasi struktural radikal.”

Alasan Delong Petinggi SushiSwap Keluar

Cointelegraph melaporkan bahwa Delong kecewa karena SushiSwap gagal diluncurkan di Optimism, solusi layer dua Ethereum (ETH). Dia juga mengaku hanya mendapat sedikit dukungan dari bursa terpusat mengenai identitas peretas setelah launchpad token SushiSwap diretas senilai 3 juta dolar AS. Delong mengaku itu adalah “hari tersulit dalam hidup saya sejauh ini.”


Namun tampaknya bukan hanya kemunduran teknis proyek yang berperan dalam keputusan Delong. Dalam serangkaian tweet lanjutan setelah pengumuman tersebut, Delong memposting tangkapan layar dugaan pelecehan dari pengguna SushiSwap, yang kemudian dia kutip “komunitaslah yang melakukannya untuk saya.”

Dia juga berpesan supaya dipasang C-suite di luar DAO (organisasi otonom terdesentralisasi) dan berharap mereka bisa mengelola tim dengan lebih baik. Delong juga memperingatkan tim supaya berhati-hati terhadap sosok yang menahbiskan diri menjadi pemimpin.

"Saya sangat merekomendasikan pemasangan C-suite dari luar DAO [organisasi otonom terdesentralisasi] dan memberi mereka perlengkapan untuk mengelola tim secara efektif. Berhati-hatilah terhadap setiap pemimpin yang memproklamirkan diri yang muncul dari tim inti saat ini," pesan Delong.

Mantan CTO SushiSwap itu mengungkapkan rencananya untuk berlibur bersama keluarga selama satu bulan sebelum melaksanakan proyek berikutnya.

“Sekarang saya ingin mengambil libur satu bulan bersama istri dan anak-anak saya kemudian membangun proyek saya berikutnya. Panjang umur Sushi,” tulisnya dengan tambahan simbol Sushi.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: SushiSwap Ditinggalkan CTO Joseph Delong, Gara-Gara Masalah Internal?

Selain SushiSwap , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!