Fuji Adik Bibi Ardiansyah Banjir Rezeki, Doddy Sudrajat Layangkan Somasi
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

MEDAN - Nama lengkap Fuji adik Bibi Ardiansyah adalah Fujianti Utami Putri yang kini sedang menjadi perbincangan.

Adik ipar Vanessa Angel ini semakin disorot setelah terlihat sering bersama Gala, anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Terbaru, Fuji mendapat somasi terbuka dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Hal ini disebabkan Doddy mendengar ada pihak yang menyebut dirinya sudah menerima asuransi dari Vanessa sebesar Rp500 juta.

Alasan Fuji Adik Bibi Ardiansyah Dapat Somasi

Meskipun tidak menyebut siapa, namun pihak pengacara menjelaskan pernyataan tersebut dibuat oleh seorang perempuan berinisial F dan memiliki hubungan saudara. Tidak sedikit yang menduga sosok F adalah Fuji.

Di tengah proses somasi tersebut, Fuji nampaknya tidak begitu peduli dengan somasi terbuka yang diberikan Doddy. Ia semakin sibuk mencari nafkah lewat aktivitasnya. Berikut adalah 4 kegiatan Fuji di dunia hiburan:

1. YouTube

Fuji memulai akun YouTube–nya pada Desember 2021. Video pertama yang berjudul First Vlog sukses ditonton 11 juta sejak dirilis. Kanal YouTube-nya berisi kegiatan Fuji di berbagai kesempatan termasuk saat berlibur ke Bali bersama keluarga.

2. Endorse Instagram

Menilik media sosialnya, Fuji juga aktif melakukan endorse ke berbagai produk makanan hingga pakaian. Saat ini dia juga ditunjuk menjadi ambasador brand kecantikan dan toko handphone ternama.

Setiap harinya, ia mengunggah deretan produk untuk dibagikan kepada 7,3 juta pengikut akun Instagram-nya.

3. Mobil

Fuji pun dikejutkan dengan sebuah mobil SUV yang diberikan Anggi Paturusi kepadanya. Menurutnya, ia tidak menyangka akan memiliki mobil sendiri di usia mudanya.

"Rejeki anak Soleha Fuji mendapat hadiah Mobil dari Kami karena sdh menjaga Gala dr Bayi dgn Iklas sampai saat ini, fuji akan kehilangan masa muda nya kebebasan nya tp kami melihat betapa Fuji ikhlas Merawat Gala semoga Keputusan Pengadilan mempertimbangkan kedekatan Gala dgn org yg dr dulu dan akhir2 ini sangat2 menyayangi dgn tulus," kata Anggi Paturusi saat memberi mobil untuk Fuji.

4. Main Film

Selasa, 11 Januari, Fuji ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film Bukan Cinderella garapan Adi Garin. Dalam film ini, ia berperan sebagai Amora, seorang perempuan yang kehilangan sepatu yang ia senangi.

Fuji mengaku ikut casting sehingga dia tidak menyangka terpilih sebagai karakter utama. Ia akan beradu akting dengan Rafael Adwel. Rencananya film Bukan Cinderella akan tayang di tahun 2022.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Disomasi Doddy Sudrajat, Fuji Justru Kebanjiran Rejeki dari 4 Sumber Ini

Selain Fuji Adik Bibi Ardiansyah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!