Wali Kota Tebing Tinggi Lantik 11 Pejabat Daerah
Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan SK Pelantikan kepada salah seorang pejabat Pinpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik (ANTARA/HO/Kominfo TT)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melantik 11 orang Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di jajaran pemerintahan daerah setempat, ,Rabu 19 Januari di Aula Balai Kota Tebing Tinggi

Pelantikan dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono dan Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, Dandim 0204 DS yang diwakili Pasiter Kapten Inf. A. Malik.

Wali kota dalam arahanya menyampaikan bahwa jabatan yang diemban adalah suatu amanah yang perlu dipertanggungjawabkan dan mempunyai konsekwensi tersendiri. Kepada masing-masing pejabat harus memahami dan melaksanakan program kerja di Dinasnya, lakukan tugas dengan profesionalisme.

Saat ini masih era pademi COVID-19 Kadis Kesehatan, tugas utama untuk meningkatkan vaksinasi kedua dan bosteer. Stanting fokus, perlu dioptimalkan supaya anak-anak berkualitas, Dinkes dan Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi harus saling kerjasama

Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah merupakan tulang punggung, tetap kontrol pemasukan dan pengeluaran jangan sampai kerugian.. Dispora pembinaan olahraga harus terus dilakukan karena tahun 2024 akan dilaksanakan PON dan Tebing Tinggi harus ikut dan persiapkan dengan matang.

Dinas Kebakaran bukan tugas yang mudah, edukasi untuk meminimlisir potensi kebakaran. Dinas Perpustakaan, Tebing Tinggi yang terbaik di Indonesia tingatkan kualitas literasi. Dinas PUPR, infrastruktur diperlukan masyarakat, jalan drainase dan air mnum harus terpadu, perencanaan akurat dan kajian kontruksi sehingga tidak gampang rusak.

Dinas BPBD, antisipasi bencana alam seperti banjir, puting buliung di kota Tebing Tinggi.Dinas Satpol PP, bukan hanya menjaga Wali Kota Tebing Tinggi, tapi tegakan aturan agar masyarakat jauh lebih patuh dan di lapangan tetap 24 jam awasi rumah hiburan dan lakukan penertiban dengan humanis.

11 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) yang dilantik

  1. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Sri Imbang Jaya Putra, AP,.M.SP
  2. Kadis Perdagangan dan UMKM. Zahidin, S.Pd.,M.Pd
  3. Kadis Kesehatan dr Muhammad Iqbal, Sp.P
  4. Kadis PUPR . Reza Aghista, ST,.M.Si
  5. Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Muhammad Fadly, S.Pd.,M.Pd.
  6. Kasat Pol PP Yustin Bernat Hutapea
  7. Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Syahdama Yanto, AP,
  8. Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Abdul Halim Purba, S.STP
  9. Kepala BPBD. Tora Daeng Masaro, ST.MSi
  10. Kadis Perkim dan Pertanahan, Chairun Nasrin Nasution, ST 
  11. Direktur RSKP dr Irwansyah

Selain Wali Kota Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!