Film Terbaru Ge Pamungkas, akan Aduk Akting dengan Christine Hakim
Ge Pamungkas (Tari/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Film terbaru Ge Pamungkas ini akan ditunggung-tunggu para penggemarnya. Melalui Film "Just Mom" komedian tersebut akan memiliki tantangan tersendiri.

Diketahui selama ini Pamungkas populer dengan aksi komedinya dalam film bergenre serupa namun dalam film ini, Ge punya peran yang berbeda.

Ge Pamungkas mendapat tantangan untuk menjadi pribadi yang serius. Dia juga dituntut harus menunjukkan emosi dalam diri untuk film Just Mom.

“Ketika mas Hanung (Bramantyo) mencari aktor yang berwibawa ya seperti Ayushita, saya juga seperti itu,” jawab Ge Pamungkas di Plaza Senayan, Jakarta pada Kamis, 20 Januari.

Cara Ge Pamungkas Menghidupkan Karakter

Suami Anastasia Herzigova ini memiliki cara sendiri untuk menghidupkan karakter Damar yang penuh dilema. “Aku menciptakan Damar ini lebih dekat dengan siapa, jadi yang kulakukan di film ini mengamati Ibu (Christine Hakim) bagaimana dia ngaruh ke sosok Damar,” jelas Ge.

Ge Pamungkas merasa kalau anak laki-laki cenderung lebih dekat dengan ibu dari segi sifat. Prinsip itu ia jalani bahkan dia mengaku belajar lebih banyak dari sosok Christine Hakim.

“Kami pernah mau tes blocking kamera gitu. Aku pikir ya kita tampil akting seadanya saja tapi pas ibu Christine Hakim datang, dia tampil all out lah pakaian berantakan,” cerita Ge. Ternyata dari situ, dia mengetahui Christine Hakim selalu memberikan yang terbaik walaupun belum mulai berakting.

Sebaliknya, Christine Hakim malah punya kesan tersendiri saat berakting dengan Ge Pamungkas. “Aku kalau mau lihat dia bawaannya ingin ketawa terus,” kata Christine Hakim.

"Banyak ibu yg juga menjadi tulang punggung keluarga belum lagi perannya sebagai ibu, pendidik, istri, masya Allah. Ibu rasa untuk memahami keberadaan peran ibu sesungguhnya kita tidak pernah bisa berhenti untuk menggali terus," jelas Christine.

Film Just Mom menceritakan Siti (Christine Hakim), seorang ibu yang merasa kesepian kala ketiga anaknya mulai sibuk: Tiwi (Niken Anjani) sibuk bekerja dan mengurus anak, Damar (Ge Pamungkas) juga sedang mencari jodoh dan mengembangkan karier.

Ada pula Jalu (Toran Waibro), si anak bungsu yang bersiap untuk kuliah ke luar negeri. Sebagai anak kedua, Damar merasa kebingungan karena dituntut merawat sang ibu namun pekerjaannya menyita waktu.

Adapun akting Ge Pamungkas dengan Christine Hakim bisa disaksikan lewat film Just Mom yang tayang mulai 27 Januari 2022 di bioskop Indonesia.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ge Pamungkas dan Christine Hakim Saling Belajar dalam Film Just Mom

Selain , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!