Menunggu Film <i>Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas<i/> Tayang di Bioskop
Still cut film Seperti Dendam (Palari Films)

Bagikan:

MEDAN - Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang di Indonesia pada bulan Desember 2021 mendatang.

Film tersebut sebelumnya sudah melanglang buana ke berbagai festival mancanegara.

Sinopsis Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas 

Menggunakan latar awal tahun ‘90-an, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menceritakan Ajo Kawir (Marthino Lio) yang mengalami impoten. Rahasia itu membuatnya menjadi sosok yang tidak takut mati.

Suatu hari, Ajo Kawir bertemu dengan Iteung (Ladya Cheryl), seorang petarung perempuan yang mampu menghancurkan Ajo Kawir sekaligus menjadi jatuh cinta.

Senin, 1 November, rumah produksi Palari Films merilis trailer dan poster perdananya. Beberapa adegan menggambarkan pasang surut hubungan Ajo Kawir dan Iteung yang akan terjawab dalam film ini.

Selain Marthino Lio dan Ladya Cheryl, film Seperti Dendam turut dibintangi Reza Rahadian, Ratu Felisha, Sal Priadi, Kevin Ardilova, Kiki Narendra, Djenar Maesa Ayu, Eduwart Manalu, Lukman Sardi, Ayu Laksmi, Piet Pagau, Cecep Arif Rahman, Christine Hakim, dan masih banyak lainnya.

Pada penayangan internasional, film Seperti Dendam berjaya di sederet festival salah satunya Golden Leopard di Locarno Film Festival. Film ini juga dijadwalkan menjadi film pembuka Singapore International Film Festival pada 25 November.

Perlu diketahui bahwa film Seperti Dendam mendapat klasifikasi 17+ sehingga mereka yang berumur di bawah 18 tahun tidak diperbolehkan menonton.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Lulus Sensor 17+, Ini Sinopsis Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Selain , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!