PT. Liga Indo Kayu Lestari Terbakar, 2 Orang Alami Luka Ringan
Pabrik triplek PT. Liga Indo Kayu Lestari yang terbakar (ANTARA / HO/Polres TT)

Bagikan:

MEDAN - Dari kebakaran pabrik triplek PT. Liga Indo Kayu Lestari di Dusun III Desa Paya Pasir Jalan. Sukarno Hatta Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten. Serdang Bedagai, Sumatera Utara Senin dini hari (4/4) dua orang mengalami luka bakar ringan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangan resminya mengatakan kedua korban Imam Hidayat dan Arsyad yang merupakan karyawan pabrik.

Kerugian materi akibat kebakaran capai ratusan juta

Sebagai pengusahanya Wihanta Ongosari, warga Jalan Sibolga No. 23 Kelurahan Pandau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan Medan ditaksit mengalami kerugian materi ratusan juta rupiah.

Dikatakan Kasi Humas, dari keterangan saksi api awalnya berasal dari ruang tempat penyimpanan bahan ruangan Kiln Dry (KD) yang baru dibangun

Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 8 unit mobil Damkar 5 dari Pemkot Tebing Tinggi dan 3 dari Pemkan Serdang Bedagei sekitar jam 7.30 WIB.

Sumber api penyebab kebakaran belum diketahui berasal dari mana, dan akan dilakukan identifikasi dari Labfor Polda Sumut ujar AKP Agus Arianto.

Selain PT. Liga Indo Kayu Lestari, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!