Doddy Sudrajat Tetap Ngotot Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel
Makam Vanessa Angel (Foto: IG @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

MEDAN - Tidak gentar, Doddy Sudrajat mengaku siap memindahkan makam Vanessa Angel dalam sebulan ke depan. Pengacara Doddy, Djamaludin Koedoeboen mengaku sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada pemberi wakaf tanah makam dan juga kepada mertua Vanessa, haji Faisal.

Mengherankannya, Doddy mantap memindahkan makam anak sulungnya karena kuatir dianggap mengelabui publik dengan isu-isu yang tidak benar. "Insha Allah rencana itu akan kami lakukan. Kayaknya gak sampe sebulan deh, doakan saja insha Allah," kata Doddy dikutip dari Paragram Official, Senin, 23 Mei.

Doddy sudah memberikan surat pemindahan makam Vanessa

Diketahui, Doddy Sudrajat memberikan surat terkait pemindahan makam kepada Haji Faisal. Bahkan, Doddy meminta Faisal untuk tidak memperbaiki makam Vanessa Angel.

Haji Faisal juga mengatakan jika dirinya mendapat peringatan dari Doddy Sudrajat terkait dirinya yang akan memperbaiki makam Vanessa Angel dan Bibi Ardinasyah.

Faisal tetap tidak setuju dengan rencana Doddy tersebut. "Saya coba untuk bertahan, saya coba agar pemindahan itu tidak terjadi, nggak ada wasiat-wasiat itu," ungkap Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 24 Mei.

Faisal heran dengan keinginan Doddy karena sebelum memakamkan Vanessa, ia sudah memusyawarahkan dengan pihak Doddy dan besannya setuju. "Saya sebelum memakamkan sudah saya tanya kepada pihak sebelah. 'Setuju nggak dimakamkan di sini?' 'Setuju', saya selalu bermusyawarah. Walaupun saya biayanya sendiri, tetapi saya selalu banyak bertanya," ujarnya.

Namun, dia sadar tidak bisa banyak berbuat karena kuasa atas makam Vanessa Angel berada di keluarganya. "Intinya saya tidak setuju, saya tidak sepakat. Saya telah berusaha sekuat tenaga, artinya berbagai cara telah saya usahakan dan akan saya coba lagi. Namun demikian jika usaha ini gagal ya itulah yang terbaik," ujar Faisal.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Doddy Sudrajat Yakin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Coba Bertahan, Nggak Ada Wasiatnya

Selain Doddy Sudrajat, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!