Mengapa Ganjar Pranowo Dimusuhi? Begini Penjelasannya
Denny Siregar (kiri) dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan). (Instagram @dennysiregar-@ganjar_pranowo)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini pegiat media sosial Denny Siregar mengklaim salah satu penyebab Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditentang sejumlah pihak lantaran tegas terhadap radikalisme. Denny tidak menjelaskan lebih jauh siapa yang memusuhi Ganjar.

Pemaparan tersebut diungkapkan Denny yang mengunggah grafis lengkap dengan tulisan, "Tak Beri Toleransi Radikalisme, Ganjar: Kalau Dibiarkan, Mereka Menggurita".

Denny Merasa cocok dengan Ganjar Pranowo

"Ini yang buat @ganjarpranowo dimusuhi," klaim Denny dalam keterangan unggahannya di Twitter @Dennysiregar7, Selasa 28 Juni.

Grafis itu juga membubuhkan pernyataan Ganjar, "Tidak ada toleransi pada kelompok radikal dan penolak Pancasila di negeri ini. Karena kita biarkan, mereka akan menggurita. Mari sama-sama waspada, mari sama-sama menjaga Indonesia."

Sikap tegas terhadap radikalisme itu sempat disampaikan Ganjar lewat akun resmi Twitternya pada 17 November tahun lalu.

Denny pun mengaku sehati dengan sikap politikus DPI Perjuangan itu. Senada dengan Ganjar, Denny mengatakan radikalisme jika dibiarkan akan muncul banyak bibit toleran maka harus ditindak tegas.

"Dan ini yang buat gua cocok ma doi [Ganjar]," ujar Denny.

Mengingat kesamaan atas apa yang ingin diberantas, Denny ingin berjuang bersama Ganjar menindak toleransi di Tanah Air.

"Biar jelas apa yang kita lawan sekarang dan nanti," imbuh Denny.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ingin Berjuang Bersama Ganjar Pranowo, Denny Siregar Ungkap Penyebab Gubernur Jateng Itu Dimusuhi

Selain Mengapa Ganjar Pranowo Dimusuhi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!