Pendukung Gus Irawan Optimis Bakal Maju DPR RI Tahun 2024
Anggota Komisi XI DPR RI Gus Irawan Pasaribu (tengah) temu kangen dengan masyarakat Tapanuli Selatan pada Selasa (9/8) tepatnya di Pasar Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat. (ANTARA/kodir)

Bagikan:

MEDAN - Masyarakat Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara menginginkan agar Gus Irawan Pasaribu, Anggota Komisi XI DPR-RI dari Partai Gerindra kembali terpilih dalam kontestasi Pemilihan Umum Legislatif 2024 akan datang.

Gema keinginan agar mantan Dirut PT Bank Sumut selama 12 tahun (2000 - 2012) duduk kembali di parlemen saat temu kangen dengan ratusan anggota masyarakat di Angkola Barat dan Batang Angkola, Selasa (9/8).

Dalam temu kangen sekaligus agenda reses di Pasar Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Tapsel, ratusan warga hadir secara koor bersama menyatakan siap memenangkan suami tercinta Asrida Murni Siregar di Pemilu mendatang.

Dukungan Gus Irawan agar Jadi DPR RI

Senada ratusan warga lain di Desa Sidadi 2, Kecamatan Batang Angkola, Tapsel, ingin/berkeinginan agar Ketua DPD Partai Gerindra Sumut bisa tiga periode di DPR-RI tersebut.

"Selain gema mendukung Gus Irawan ke DPR-RI, ketika ditawarkan Gus warga juga kompak dan sepakat agar Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden RI 2024."

Gus Irawan, mantan Ketua Komisi VII DPR-RI menurut kacamata warga, Gus sosok yang bersahaja, rendah hati, dan familiar, dan penyambung lidah menyuarakan kepentingan masyarakat Dapil Sumut dua khususnya Tabagsel di pusat.

"Karenanya 2024 Gus pantas harus didukung," kata perwakilan masyarakat Angkola Barat Rosmayanti Ritonga di dampingi Nadima Siregar dan Thikolija Harahap dan diaminkan ratusan warga lainnya.

Disinggung siapa Presiden RI 2024, dihadapan Gus Irawan, Husin Sogot Simatupang (Ketua DPRD Tapsel), Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel Abdul Basith Dalimunthe sekaligus anggota DPRD Tapsel bersama Eddi Arryanto Hasibuan, Armen Sanusi Harahap, Harmaeni Batubara, dan Irmansyah, Arman Pasaribu, Kamsir Aritonang kader Gerindra masyarakat koor bersama menginginkan Prabowo Subianto.

Selain Pendukung Gus Irawan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!