Rahasia Pria yang Tidak Diketahui oleh Wanita, Apa Saja?
Ilustrasi (Fernanda Electronica/Pexels)

Bagikan:

MEDAN - Memang berbeda dengan wanita, pria bisa jadi makhluk yang sangat tertutup. Mereka tidak suka mengumbar semua cerita pada pasangan karena ingin tetap terkesan misterius. Dibanding harus memberi tahu, pria lebih memilih jika wanita yang mencari tahu segala hal tentang mereka.

Khusus untuk Anda wanita yang ingin tahu apa saja rahasia umum para pria, VOI melansir Times of India, Rabu, 10 Agustus, bagikan faktanya khusus untuk Anda.

Wow, Pria suka seks

Tapi mereka tidak menyukai sesuatu yang monoton. Jadi para wanita, jika terus-menerus memilih seks misionaris, bisa jadi pasangan akan bosan dengan aktivitas seksual. Cari opsi foreplay atau posisi seks yang berbeda agar hubungan seksual kalian tetap memanas. Jika bingung, tanyakan pada pasangan posisi seks mana yang paling disenangi atau yang ingin dieksplor.

Bisa kehilangan sisi romantis

Pria akan berhenti menjadi romantis ketika mereka tidak lagi tertarik pada wanita yang menjadi pasangannya. Jadi, jika pertengkaran terus-menerus terjadi dalam hubungan kalian, apalagi kalau harus bertengkar karena masalah kecil. Bisa jadi itu artinya ia kehilangan rasa suka pada wanita.

Tidak suka nonton film romantis

Kebanyakan pria tidak menyukai film yang bertajuk kesedihan atau yang ending ceritanya mudah diprediksi. Mereka lebih menyukai film aksi ada juga yang gemar dengan animasi. Jadi, jangan heran jika ajakan menonton film romantis akan mendapat penolakan dari pasangan.

Berbohong jika terpaksa

Seorang pria tak akan segan berbohong ketika mereka benar-benar ingin mendapatkan sesuatu. Saat mereka tertarik dengan seorang wanita dan ingin mendapatkannya, mereka akan mulai mengatakan segala hal baik tentang wanita tersebut.

Tak suka diberi harapan

Pria tak senang saat wanita terlalu menaruh semua ekspektasi pada mereka. Sebab, mereka menganggap ekspektasi tersebut akan berubah jadi tanggung jawab besar. Sementara itu ada banyak hal yang perlu mereka pikirkan selain harus memenuhi ekspektasi wanita. Untuk itu, bersikaplah sewajarnya pada pria. Tak perlu menaruh harapan tinggi.

Menganggap wanita lain menarik

Di saat-saat tertentu, pria akan menganggap sahabat atau saudara perempuan dari wanita yang jadi pasangannya lebih menarik. Tentu saja, mereka tidak akan berani mengatakan hal ini pada sang wanita karena bisa merusak hubungan. Padahal, rasa tertarik yang ada hanya sekedar mengagumi tanpa melibatkan perasaan yang lebih jauh.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: 6 Rahasia Pria yang Tak Pernah Diketahui Wanita, Apa Saja?

Selain Rahasia Pria, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!