Wahai Wanita, Ketika Pria Bersikap Menyebalkan, Bisa Jadi Dia Naksir Kamu
Ilustrasi. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Cinta memang tiada akhirnya, mulai dari remaja hingga dewasa pasti akan merasakan pahit manisnya percintaan. Sialnya, banyak cewek tidak peka ketika ada cowok bersikap menyebalkan.

Percaya atau tidak, ketika ada pria bersikap menyebalkan kepada Anda, maka bisa ditebak jika dia sedang memendam rasa. 

Bagi Anda yang sering menjadi objek kejahilan pria, dan merasa sebal, bisa saja hal tersebut adalah salah satu cara untuk mendekatimu. Apa saja tingkah mengesalkan ketika pria menyukai wanita? Berikut ulasannya.

Hal-hal yang Dilakukan Pria ketika Menyukai Wanita

1. Sering Meledek

Ejekan bukan berarti dia membenci Anda, namun hal yang sering terjadi adalah makna yang ada dalam ledekan tersebut.

Pria hanya ingin Anda memberikan perhatian penuh padanya, bahkan dengan cara meledek dalam berbagai cara selama masih dalam batas normal. Maka wajar jika  mereka akan semakin senang untuk menjahili dengan kata-kata ledekan.

2. Cari Perhatian

Bagi sebagian wanita mungkin akan melihat pria yang tidak bisa diam dan banyak tingkah. Anda mungkin berpikir jika hal tersebut cukup menyebalkan dan mengganggu, tapi jangan salah bisa jadi hal tersebut adalah upayanya dalam mendekati Anda.

3. Bertanya Hal Aneh

Pria akan banyak mencari perhatian wanita yang mereka sukai dengan cara menanyakan hal yang sebenarnya tidak perlu ditanyakan, atau tidak penting sama sekali.

Namun pertanyaan yang diajukan pria bukanlah dalam konotasi yang sebenarnya, mereka hanya ingin mencari perhatian wanita dan berharap ingin mendapatkan perhatian balik.

4. Menghubungi Tanpa Ada Tujuan

Apakah Anda sering dihubungi oleh pria meski keperluan dan tujuannya tidak terlalu penting? Jika demikian, bisa jadi itu adalah salah satu trik pria untuk mendekati Anda.

Beberapa tingkah pria di atas bisa menjadi ciri jika mereka sedang naksir wanita. Wahai wanita, jangan dulu merasa marah atau kesal, karena justru reaksi seperti itulah yang mereka inginkan.

Selain alasan pria Bersikap Menyebalkan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!