Artis Berdarah Batak yang Bikin Jatuh Hati
Instagram ( olivia_lubis_jensen)

Bagikan:

Sumatera Utara - Indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan budaya dan tentu saja dunia hiburannya. Begitu pula para artisnya yang berasal dari berbagai daerah. Tak hanya di Jawa saja.

Lalu, adakah artis berdarah Sumatera Utara? Tentunya ada, bagi yang penasaran mari kita cari tahu siapa saja Artis Berdarah Batak.

Deretan Artis Berdarah Batak

Marsha Aruan

Siapa sih yang tidak tahu dengan selebriti millenial yang satu ini? Tidak cuma tenar dengan kecakapan aktingnya saja, Marsha yang mempunyai paras menawan ini acap kali jadi brand ambassador dari beragam merek kecantikan.

Meskipun Marsha senantiasa menjelaskan nama komplit yang menjadi identitasnya, tapi tidak ada satupun orang yang menduga bahwa Marsha berdarah Batak.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Yasmine Wildblood

Mempunyai paras yang cenderung bule, tak membuat Yasmine menyamarkan identitas keluarganya yang ternyata memiliki ibu bermarga Siregar yang merupakan darah Batak.

Beberapa ciri khas wajahnya memang ia dapat dari sang ayah, namun, paras manisnya ia dapat dari sang ibu.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Olivia Lubis Jensen

Meskipun ayahnya berdarah Jerman, namun Olivia juga sangat bangga dengan darah Batak yang ia dapat dari ibunya.

Olivia pernah menunggah foto di Instagram dengan caption yang menceritakan bahwa ibunya berasal dari Medan dan ia bangga dengan hal itu. Percampuran dari German dengan suku Batak terlihat pada wajahnya Olivia yang blasteran.

Marissa Nasution

Selebriti berdarah Batak yang terakhir ini juga tak kalah memesona dari deretan Artis berdarah Batak lainnya.

Sama seperti Olivia Jensen, Marissa bahkan juga mempunyai orang tua yang berbeda suku sehingga dia bahkan diketahui mempunyai darah campuran.

Selain Artis berdarah Batak, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!