Lee Minho Menikahi Gadis Batang, Ini Fakta Sesungguhnya
Undangan Pernikahan Lee Minho (Foto: IG @pekalonganinfo)

Bagikan:

MEDAN - Aktor Lee Minho mendadak trending di media sosial. Pemain drama Korea Selatan itu dikira menikahi gadis dari Batang, Jateng yang bernama Puput Norma Destya.

Usut punya usus ternyata pengantin pria tersebut memang memiliki nama sama dengan pemeran Gu Jun Pyo tersebut. Video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah dengan pria bernama Lee Minho itu viral setelah diunggah akun Instagram @pekalonganinfo.

Undangan pernikahan Lee Minho tersebar

"Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu, 19 Juni. Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu," tulis akun Instagram @pekalonganinfo.

Pengantin tersebut ternyata juga berasal dari Korea Selatan. Bukan cuma namanya yang bikin warganet heboh. Mas kawin yang diberikan juga membuat warganet iri.

Penghulu menyebutkan maskawin yang diberikan oleh Lee Minho untuk Puput.

"Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu dalam video akun Instagram @pekalonganinfo.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Viral Perinkahan Lee Minho dengan Gadis Batang, Jateng, Bikin Warganet Penasaran

Selain Lee Minho Menikahi Gadis Batang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!