PSMS Medan Kedatangan Ridwan Saragih, Siapakah Beliau?
Tangkapan layar akun PSMS Medan. (Foto- Instagram)

Bagikan:

SUMATERA UTARA – Kabar gembira bagi para penggemar Persatuan Sepakbola Medan dan Sekitarnya (PSMS Medan), lantaran tahun ini kedatangan sosok Ridwan Saragih mengisi staff kepelatihan.

Nama Ridwan Saragih sebenarnya bukan nama bagi PSMS Medan. Pada tahun 2017 ketika PSMS Medan sedang promosi, Ridwan adalah seorang asisten pelatih yang membantu pelatih Maharuzar Nasution.

Selain Kedatangan Ridwan Saragih, PSMS Medan Mendatangkan 2 Pemain Baru

Namun pada waktu itu Ridwan tidak bertahan lama di PSMS Medan. Musim ini dirinya akan bergabung dengan Ansyari Lubis yang pernah membawa sepakbola Sumatera Utara (Sumut) lolos ke PON Papua.

Bergabungnya Ridwan dengan PSMS Kini membuatnya semakin antusias. "Semoga tahun ini semua elemen di tim solid dan PSMS promosi," jelas Ridwan dilansir dari akun resmi PSMS Medan di Instagram, Senin 22 Maret.

Sementara itu, di bangku pemain PSMS Medan akan mendatangkan dua pemain untuk berlaga di kompetisi musim 2021. Dua nama tersebut adalah I Gede Sukadana dan Junda Irawan.

Kabar kedatangan dua pemain tersebut sebagaimana diutarakan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Jumat 3 Maret.

Mulyadi menjelaskan jika kesepakatan sudah dicapai secara lisan dengan I Gede Sukadana dan Junda Irawan. Selanjutnya PSMS Medan hanya menunggu melakukan kontrak dengan keduanya.

Rencananya, kedua pemain baru tersebut akan didatangkan pada hari Rabu 24 Maret mendatang.

Perlu diketahui, sebelum bermain di PSMS Medan I Gede Sukadana membela klub Liga 1 asal Yogyakarta PS Sleman. Sementara itu, Junda Irawan bermain untuk klub Liga 2, Mitra Kukar.

Kedatangan kedua pemain PSMS Medan tersebut mendatangkan sambutan dari para suporter, tidak sedikit meragukannya.

“Saran nih pemain naturalisasi yg kalian incar, ambil aja Cristian Gonzales,” tulis akun @septiaann95 dalam kolom komentar di akun Instagram PSMS Medan, Minggu 21 Maret.

“I gede sukadana gak sesuai dgn permainan psms, cari yg lain,” tandas akun lainnya @hanafiahayub.

Selain kedatangan Ridwan Saragih dan para pemain baru PSMS Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!