Wali Kota Bobby Nasution Sidak Jembatan Rusak, Perbaikan Infrastruktur jadi Prioritas Pemko Medan
Bobby Nasution sidak jembatan rusak (Foto- Instagram/bobbynst)

Bagikan:

SUMATERA UTARA – Wali Kota Medan Bobby Nasution diketahui sering melakukan safari dan sidak beberapa infrastruktur. Terbaru kawasan Kecamatan Medan Polonia turut menjadi perhatiannya.

Melalui akun Instagram-nya, Bobby Nasution membagikan momen sidak tersebut. Hal tersebut menimbulkan berbagai reaksi dari warganet.

“Kali ini saya meninjau langsung kondisi jembatan rusak yang berada di Kecamatan Medan Polonia. Jembatan ini sangat vital bagi warga, karena menjadi akses penghubung antar kecamatan yaitu Kecamatan Medan Polonia dan Medan Maimun,” tulis akun @bobbynst, Senin 22 Maret.

Bobby menjelaskan jika jembatan rusak tersebut masih sering dilewati masyarakat sehari-hari, bahkan banyak anak sekolah juga melintasinya. Kemudian yang tidak luput dari perhatian Bobby adalah banyaknya sampah di tepian sungai.

“Masalah ini akan ditanggapi serius oleh Pemko Medan. Memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Medan juga termasuk ke dalam program prioritas utama Pemko Medan,” tegasnya.

Terkait dengan unggahan tersebut beberapa pengikut Bobby menanggapinya dan meminta agar daerah lain juga ditinjau.

Warganet Berharap Bobby Nasution Bangun Stadion Teladan Medan

“Stadion teladan Medan juga bg ,, di kota kota seluruh Indonesia itu Bakan kabupaten pun berlomba-lomba membangun stadion sepakbola agar bisa di banggakan,” tulis @rozi_hanafi90 di kolom komentar.

Akun tersebut berpendapat jika stadion juga harus dibenahi agar tidak malu dengan kota-kota besar lainnya.

“Kota besar tapi cuma memiliki stadion sepakbola kayak kandang kambing, setiap live pertandingan sepakbola di Tv pasti stadion teladan di hina sama org org,” sambungnya.

“Jl,kapten sumarsono/pondok kelapa,kapan diperbaiki pak wali? pelebaran jalannya,sudah 15 tahun, tidak kelar2, sudah banyak makan korban, kalau sengang, boleh lewat sana, trimakasih,” tambah akun lainnya @uddinsyarif715

Selain sidak oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!