Presenter Seksi Maria Vania Goyang, Hotman Paris Tak Kedip
Maria Vania (Instagram @maria_vaniaa)

Bagikan:

Medan – Presenter cantik nan seks Maria Vania memang kerap menjadi perbincangan warganet. Menariknya baru-baru ini video unggahan lama Vania yang sedang joget beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah pada 28 September tersebut terlihat Maria Vania sedang joget di depan Hotman Paris. Keduanya berada di dalam studio Hotman Paris Show, acara yang dipandu Hotman dan Maria.

Hotman Paris diduga tidak mengedip saat Maria Vania berjoget

Maria mengangkat satu tangannya dan menari dengan baju warna kulit yang dipadu rok putih.Maria pun menulis, “Malu dipantau bang @drhotmanparisofficial.”

Video ini sudah ditonton 15 juta kali dan disukai 573 ribu pengguna. Selain itu, warganet juga melihat ekspresi Hotman Paris.

Meskipun mengenakan masker, warganet menduga Hotman Paris tidak mengedip saat Maria Vania berjoget. Belum diketahui bagaimana cara mereka memantau Hotman apalagi dalam video singkat itu Hotman hanya duduk sambil melihat Maria Vania.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Goyangan Maria Vania Membuat Hotman Paris Tak Sanggup Berkedip

Selain Presenter Seksi Maria Vania Goyang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!