Sejarah Holywings, Tempat Hiburan Malam Tempat Investasi Hotman Paris
Nikita Mirzani - Hotman Paris (Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

MEDAN - Pemprov DKI Jakarta membekukan usaha Holywings Kemang selama pandemi COVID-19 berlangsung. Hal ini merupakan buah dari keramaian Holywings yang sempat viral di jagat dunia maya.

Awalnya, mereka hanya memberi sanksi penutupan selama 24 jam namun sanksi semakin diperberat. Keputusan ini dibuat setelah mereka memeriksa berkas dan riwayat protokol kesehatan Holywings.

Holywings Didirikan pada Tahun 2014

Holywings adalah usaha bergerak di bidang food and beverage pada tahun 2014. Mereka memiliki tiga konsep yaitu Holywings Club, Holywings Bar, dan Holywings Restaurant. Beberapa waktu lalu, Holywings menjadi viral karena menjadikan tempat usaha mereka sebagai lokasi vaksinasi.

Holywings tercatat berdiri pada tahun 2014. Adapun perusahaan ini menaungi beer house, lounge, dan club malam. Layanan yang disediakan Holywings antara lain pertunjukan musik live setiap hari, menu dengan gaya masakan dari seluruh dunia, dan menu minuman yang beragam.

Selain Holywings, perusahaan ini juga menaungi Holyduck, Old Temple Bar, dan Pentagon Surabaya.

Hotman Paris Hutapea pun kepincut untuk menanamkan modal di Holywings. Pada Mei lalu, dia mengumumkan akan menjadi pemegang saham Holywings bersama selebriti Nikita Mirzani. Hotman mengatakan proyek terbesar Holywings saat ini adalah membangun club di Bali.

Hotman juga mengatakan bahwa Holywings akan terus berekspansi dengan mencari lebih banyak lagi tanah di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada 30 cabang, semuanya full. Tahun ini ditargetkan bakal dibangun 50 outlet.

"Sudah ditandatangani akta jual beli saham di mana Hotman Paris dan Nikita resmi sebagai pemegang saham dari Holywings, never stop flying," kata Hotman di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten, 7 Mei.

Keduanya mengaku jumlah yang digelontorkan tidak sedikit. Bahkan Nikita tidak segan menyebut totalnya mencapai miliar meski dia enggan menyebut angka spesifik. Hotman juga memberi pernyataan serupa namun dia mengisyaratkan kalau dia tidak bermain di satuan miliar.

Hotman pun menyamakan seperti sedang membeli mobil mewah. Terlepas dari itu, Nikita mengaku dia melihat dari prospek sebuah usaha, jika terlihat bagus maka dia tidak segan mengucurkan uang lebih banyak untuk Holywings.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mengenal Holywings, Perusahaan Hiburan yang Membuat Nikita Mirzani dan Hotman Paris Terpikat

Selain Sejarah Holywings, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!