Anak Nia Daniaty Tidak Jadi Gelar Perkara Hari Ini
Olivia Nathania memenuhi panggilan Polda Metro Jaya/FOTO ANTARA Nathania/ANTARA

Bagikan:

MEDAN - Olivia Nathania yang merupakan anak Nia Daniaty tidak jadi menjalani gelar perkara atas kasus dugaan penipuan perekrutan Pegawai Negeri Sipil (PNS) hari ini. Adapun penundaan lantaran masih ada berkas yang dinilai kurang.

Penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan kembali anak Nia Daniaty

"Saudari O dan suaminya sudah kami periksa ambil keterangan, yang bersangkutan sudah hadir dan rencana untuk gelar perkara. Tapi hasil penelitian berkas masih ada pertanyaan untuk O," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu, 13 Oktober.

Kata Yusri, penyidik mengagendakan pemeriksaan terhadap Olivia pada Kamis, 14 Oktober.

"Hari Kamis kami undang lagi yang bersangkutan untuk ambil keterangannya karena ada beberapa pertanyaan yang perlu diberikan ke O," kata Yusri.

Setelah melengkapi berkas-berkas yang diperlukan, kata Yusri, pihaknya akan melakukan gelar perkara. Tujuannya, untuk menentukan bisa atau tidak kasus itu naik ke tingkat penyidikan

"Mudah-mudahan Kamis datang sehingga Jumat bisa lakukan gelar perkara untuk tentukan apakah kasus ini bisa naik ke penyidikan," tandas Yusri.

Sebagai informasi, Olivia Nathania dan suaminya, RN dilaporkan atas kasus penipuan bermodus perekrutan PNS. Pelaporan itu ditujukan kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Selain itu, laporan itupun teregistrasi dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 September 2021. Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Gelar Perkara Ditunda, Polisi Bakal Periksa Anak Nia Daniaty Lagi Besok

Selain Anak Nia Daniaty, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!