Curhat Aura Kasih ketika Jadi Janda Beranak Satu
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Bagikan:

MEDAN - Penyanyi dan aktris Aura Kasih kini menjalani hidup sebagai janda atau orang tua tunggal setelah bercerai dengan Eryck Amaral.

Berdasarkan pengakuan Aura Kasih, dirinya kadang merasa berat karena melihat keluarga lain yang lengkap. Belum lagi saat dia sibuk dan sang anak hanya bersama mbaknya.

Aura Kasih tidak berkomunikasi dengan mantan suaminya

"Ehm... berat ya mungkin berat, lebih ke kadang lihat orang-orang family day gitu kan. Ada anak sama ibu dan bapaknya, cuma kalau anak aku kan aku doang. Agak repot ketika aku kerja dia sama mbaknya tapi dibantu bapakku juga," kata Aura Kasih melansir Paragram.

Akan tetapi Aura berusaha menjadi orang tua yang baik untuk anaknya. Dia tidak mau menyesali keputusannya untuk bercerai.

"Tapi ya harus dihadapi ya karena that's life. Membuat semuanya lebih gampang dan terima saja sih saat ini," tutur Aura Kasih.

Dia pun mengungkap harapannya ingin menikah lagi namun menjalani dengan santai. "Nggak boleh menyesal karena aku pribadi, kita nggak pernah tahu apa yang terjadi kedepannya. Aku nggak mungkin single terus, pengin kawin lagi."

Saat ini, dia terbuka untuk dekat dengan siapa saja. Menurutnya yang paling penting adalah berdoa meminta ridho kepada Allah.

"Doa tuh jangan minta yang terbaik, tapi minta jodoh yang diridain Allah. Karena yang terbaik belum diridain ngapain, kalau Allah sudah meridai, baik buat kita," kata Aura Kasih.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Aura Kasih Cerita Jadi Single Parent

Selain Curhat Aura Kasih, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!