Rachel Vennya Kabur dari Karantina Ngaku Kangen Anak, Nikita Mirzani: Saya Iri
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini warganet gempar dengan pernyataan Rachel Vennya di kanal YouTube Boy William. Pengakuan tersebut sekaligus menjadi boomerang bagi Rachel.

Rachel mengaku kangen anak yang membuatnya tidak mau menjalani karantina, pemaparan tersebut lantas membuat Rachel semakin diserang publik.

Perlu diketahui, selebgram Rachel Vennya melanggar UU karantina dan UU wabah penyakit. Dia juga membahayakan anaknya yang belum divaksin. Nikita Mirzani langsung bersuara mengenai hal itu.

Nikita Mirzani Menjalani Karantina 8 Hari

"Oh dia yang kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina? Wah nggak bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya. Saya nggak bisa ketemu anak saya 8 hari. Padahal ke Turki cuma 5 hari lho," tulis Nikita di Insta Story beberapa waktu lalu.

Di kolom komentar YouTube Boy William, warganet juga membandingkan perjuangan Arief Muhammad menahan rindu pada anak karena harus menjalani karantina.

Sepulang dari AS, Arief Muhammad memilih karantina di Hotel Mulia, Jakarta. Bahkan dia langsung dijemput di bandara. Dan uang yang dihabiskan Arief Muhammad puluhan juta karena dia memilih kamar Royal Suite. Padahal di saat yang bersamaan, Arief juga memilih seorang anak yang masih setahun dan istri Arief yang mengandung anak keduanya.

"Arief Muhammad punya anak si Baim umur nya masih setahun, istrinya tipang lagi hamil. Dia kangen banget lah jelas ke anak nya, tp dia lebih milih karantina dulu 8 hari agar sampe rumah gak bawa virus buat orang rumah," tulis penonton di kolom komentar.

Polisi menegaskan ada sanksi pidana di balik persoalan kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan. Aturan yang dilanggar terkait Undang-Undang Kekarantinaan dan Wabah Penyakit.

"Ya jelas ada UU karantina ada UU Wabah Penyakit. Kalau tidak ada sanksi pidana polisi tidak urus," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin, 18 Oktober.

Dalam kasus ini tak hanya Rachel Vennya yang diduga melanggar aturan tersebut. Sebab, saat melarikan diri dari karantina selebgram itu disebut bersama kekasih dan manajernya.

Karenanya dalam proses penyelidikan semua pihak yang diduga terlibat akan dimintai keterangan. "Ya nanti semuanya," kata Yusri.

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Rachel Vennya pada, Kamis, 21 Oktober terkait kasus kabur dari karantina Wisma Atlet Pademangan. Polda Metro Jaya menegaskan mengusut tuntas kasus hukum selebgram Rachel Vennya.

“Hari ini sudah kita layangkan surat undangan klarifikasi tehadap saudari RV, kita jadwalkan hari Kamis untuk hadir hari Kamis,” kata Yusri.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Dear Rachel Vennya, Alasan Kangen Anak Tidak Bisa Diterima, Ditunggu di Polda

Selain Rachel Vennya Kabur dari Karantina Ngaku Kangen Anak, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!