Pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer Masih <i>No Comment<i/> soal Kasus Kekasihnya
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

MEDAN - Rachel Vennya menjadi bulan-bulanan warganet setelah dirinya melarikan diri dari karantina di Wisma Atlet. Terbaru, kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer yang turut dalam perkara kabur dari karaktina masih diam seribu bahasa.

Berdasarkan penelusuran di Instagram pribadi Salim tidak ada konten baru yang ia unggah. Terakhir akun itu punya foto baru saat Salim Nauderer mengucapkan selamat ulang tahun ke Rachel Vennya pada 23 September 2021.

Salim tinggal satu kamar dengan Rachel, padahal belum menikah

Salim disebut tinggal satu kamar dengan Rachel meskipun mereka belum menikah. Sikap diam Salim disayangkan oleh warganet. Padahal saat diperkenalkan oleh Buna sebagai kekasihnya, warganet menyebut mereka tersalim-salim.

Setiap Rachel Vennya mengunggah foto dan video, mereka mengaku iri. "Tersalim salim," tulis @ichannasya.

"selalu seneng deh liat kalian berdua gatau kenapa kegirangan gitu kalau kalian update berdua," tulis @amaliajanati2.

Menurut peraturan karantina yang tertulis dalam Addendum Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2021, Surat Edaran Satgas COVID-19 Nomor 18 Tahun 2021 dan SK Ka. Satgas COVID-19 Nomor 11 Tahun 2021, setiap kedatangan dari luar negeri atau pelaku perjalanan internasional diwajibkan menjalani karantina selama 8 x 24 jam atau 14 x 24 jam tergantung eskalasi kasus positif COVID-19 di negara asal, setelah sebelumnya dilakukan tes RT-PCR saat tiba di Indonesia.

Setelah 7 hari karantina sejak tanggal kedatangan bagi WNI, dilakukan pemeriksaan ulang. Jika hasil RT-PCR negatif, maka baru setelah masa karantina 8 x 24 jam atau 14 x 24 jam itu karantina dinyatakan selesai.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer bisa dikenakan Pasal 93 Undang-undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan. Karena mereka hanya menjalankan karantina selama 3 hari saja. Bagi yang melanggar ancamanya adalah hukuman pidana 1 tahun penjara atau denda paling banyak Rp 100 juta.

 

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Pernah Bikin Warganet Tersalim-Salim, Pacar Rachel Vennya Masih Diam Usai Kabur dari Karantina

Selain Pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!