Menghitung Total Kekayaan Elon Musk yang Melebihi Jeff Bezos dan Bill Gates
Elon Musk kekayaannya dua kali lebih banyak dari Bill Gates. (foto: twitter)

Bagikan:

MEDAN - Milyuner Elon Musk yang merupakan CEO Tesla dan SpaceX memilliki kekayaan yang semakin bertambah. Terakhir, total kekayaan Elon Musk tembus 236 miliar dolar AS (Rp3,2 kuadraliun).

Dengan demikian Elon Musk menempati peringkat pertama orang terkaya di dunia dengan kekayaaan selisih 39 miliar dolar AS di atas Jeff Bezos, pendiri Amazon dan Blue Origin.

Sebelumnya Bezos sempat menduduki tempat pertama orang terkaya di dunia pada beberapa waktu lalu dengan kekayaan 197 miliar dolar kini tergeser di posisi kedua.

Penyebab Kekayaan Elon Musk Meningkat dengan Cepat

Peningkatan aset pengusaha asal Afrika Selatan itu disebabkan penjualan saham perusahaan dirgantaranya, SpaceX, menurut media RT.

Bahkan Kekayaan Elon Musk lebih besar daripada kekayaan miliarder seperti Bill Gates (130 miliar dolar AS) dan gabungan Warren Buffett (103 miliar dolar AS), jika keduanya digabungkan.

Pada bulan September, pemilik Tesla ini menjadi orang ketiga yang mencapai tonggak 200 miliar dolar AS, setelah Jeff Bezos dan Warren Buffett. Kali ini, sang miliuner mengambil kesempatan untuk mengirim pesan kepada pendiri Amazon.

"Saya mengirim patung raksasa angka '2' ke Jeffrey B., bersama dengan medali perak," tulis Musk dalam email. Belakangan, dia terus "bercanda" tentang masalah itu melalui akun Twitter-nya ketika dia membalas tweet dari lawan dirgantaranya dengan medali perak.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Elon Musk Kini Orang Terkaya di Dunia, Lebih Kaya dari Gabungan Kekayaan Milik Bill Gates dan Warren Buffet

Selain Total Kekayaan Elon Musk , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!