Calon Suami Chelsea Islan Tajir Melintir, Ternyata Bos Game Online
Calon Suami Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal (Instagram /@robclintonkardinal)

Bagikan:

MEDAN - Aktris muda Chelsea Islan yang menjadi pemain film Sebelum Iblis Menjemput telah dilamar oleh sang kekasih, Rob Klinton Cardinal, pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Menariknya, Rob Clinton Kardinal merupakan direktur Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) dan juga memiliki grup permainan online, eSports Onic.

BACA JUGA:


Siapakah sosok Rob Clinton Kardinal?

Rob Clinton Kardinal adalah pria kelahiran 14 April 1993 yang juga berkecimpung di dunia politik. Ya, Rob Clinton adalah seorang politisi muda dari partai Golkar. Profesi ini dilakukannya demi mengikuti jejak sang ayah, Robert Joppy Kardinal yang juga seorang politisi di partai yang sama.

Sebagai alumni mahasiswa Akuntansi di Universitas Indonesia, Rob Clinton diketahui mempunyai beberapa bisnis di berbagai bidang. Satu diantaranya yaitu bisnis media bernama Muse Media, yang menitikberatkan pembahasan seputar komunitas gaya hidup kreatif anak muda.

Punya hobi makan, Rob turut mengepakkan sayap di ranah kuliner. Setidaknya, ada dua usaha yang ia miliki, yakni restoran Baku Nusantara dengan sajian makanan cita rasa khas Tanah Air dan coffee bar hasil rintisan Rob CLinton dan Chelsea Islan, Shots Coffee Bar di bilangan Kebayoran Baru.

Terlepas dari semua pencapaian yang dimiliki, hubungan asmara Chelsea dan Rob sendiri sudah berjalan sejak dua tahun lalu. Pada Agustus 2019, Rob pernah mengunggah foto di mana ia dan Chelsea menghadiri sebuah pesta.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Siapa Rob Clinton Kardinal, Pebisnis Muda Calon Suami Chelsea Islan

Selain Calon Suami Chelsea Islan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait