Mencoba Karakter Baru di Game Among Us yang Bikin Seru Permainan
, Among Us akan segera mendapatkan pembaruan besar.(foto: dok. among us)

Bagikan:

MEDAN - Memang pada masa awal pandemi COVID-19, gim Among Us berhasil mendulang kesuksesan. Menariknya baru-baru ini gim tersebut akan segera mendapatkan pembaruan besar, salah satunya peran baru ke dalam gimnya.

Namun, Innersloth mengatakan masih merahasiakan sebagian besar detail tentang pembaruan yang akan datang.

Akan tetapi akan ada satu perubahan besar lebih awal untuk membuat pemain bersemangat yakni peran Impostor baru.

Ada Impostor baru di Game Among Us

Mengutip Slashgear, Rabu, 3 November, dikatakan Innersloth, peran Impostor baru akan menjadi Shapeshifter, musuh yang dapat menyamarkan penampilan mereka sebagai anggota kru yang ada. Proses perubahan bentuk melibatkan objek seperti telur yang muncul di atas Shapeshifter.

Nantinya, Crewmates akan melihat proses transformasi ini, menjadikannya langkah berisiko yang mungkin terbayar jika digunakan dengan hati-hati. Selain itu, pengaturan default akan menghasilkan Shapeshifter kembali ke keadaan semula setelah beberapa saat.

Selain itu, host pada gim akan diberikan kemampuan untuk memilih berapa banyak Shapeshifter yang bisa memasuki area pertandingan dan peluang seorang Impostor akan muncul dengan kemampuan mengubah bentuk.

Salah satu contoh yang diberikan host dapat membatasi kecocokan hingga maksimal dua pengubah bentuk dengan kemungkinan 30 persen, Impostor akan muncul dengan kemampuan ekstra.

Meskipun ini adalah satu-satunya pembaruan untuk peran Impostor dalam gim. Kompleksitas yang meningkat bisa dibilang suatu keharusan pada saat ini dalam umur Among Us. Karena, gim tersebut telah menjadi sedikit membosankan selama beberapa bulan terakhir.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Hati-hati! Ada Peran Baru di Gim Among Us, Kali Ini Sulit Terdeteksi

Selain Karakter Baru di Game Among Us, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!