Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Bulan Juni, Buruan Diklaim!
Game Genshin Impact (Game Reactor)

Bagikan:

MEDAN - Seperti biasanya, MiHoYo kini kembali membagikan kode redeem sebagai bonus bagi para pengguna setianya. Menariknya, Anda bisa mendapatkan berbagai item menarik yang sayang jika dilewatkan.

MiHoYo menghadirkan hadiah secara terbatas, artinya Anda harus bersigegas melakukan redeem dari kode yang sudah disiapkan perusahaan. Meskipun begitu, ada dua pilihan kode yang bisa Anda klaim sesegera mungkin. Antara lain:

Terdapat beberapa item yang sudah disiapkan pengembang. Terutama bagi Anda yang sukses mengklaim kode redeem Genshin Impact bulan ini. Antara lain 20 Adventurer’s Experience, 20.000 Mora, serta 10 Mystic Enhancement Ore.

Masih belum tahu bagaimana cara redeem kode Genshin Impact? Tenang, tim VOI pernah menguraikannya lewat artikel lain. Klik di sini jika Anda ingin mengetahui cara klaim kode redeem Genshin Impact.

Anda harus Melakukan Update Genshin Impact 1.6

MiHoYo membagikan kode redeem sebagai bagian dari Special Program versi 1.6. Pada update aplikasi versi terbaru ini, MiHoYo memperkenalkan beberapa konten anyar -yang tentunya bakal membuat permainan makin seru dan menantang.

Pada pembaruan aplikasi versi 1.6 bertajuk ‘Midusmmer Islan Adventure, MiHoYo menambahkan banyak event menarik. Salah satunya adalah kesempatan pemain untuk mendapatkan Klee.

Klee merupakan karakter berbintang lima yang memiliki elemen Api (Pyro). Untuk mendapatkannya, tentu saja pemain harus melalui sistem gacha.

Sebagai perkenalan, karakter Klee digambarkan sebagai bocah pengguna katalis. Sosoknya dibikin imut dan menggemaskan. Tapi, jangan sampai Anda tertipu oleh tampilan karakter ini. Soalnya, Klee mampu memberikan damage yang cukup besar lewat serangan bom.

Selama 20 hari ke depan, banner dari karakter Klee akan tersedia di halaman awal permainan Genshin Impact. Selain Klee, MiHoYo juga menyediakan beberapa pilihan karakter bintang empat. Antara lain Fischl yang memiliki Electro, Barbara dengan elemen Hydroi, serta Sucrose dengan elemen Anemo.

Nantinya, begitu periode banner Klee usai, pengembang akan menggantinya dengan karakter lain. Yakni karakter dengan elemen anemo bernama Kazuha.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Segera Klaim! Berikut Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Bulan Juni.

Selain Kode Redeem Genshin Impact, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!