Promo Tarif PCR di Medan, di Klinik Jemadi hanya Rp225 Ribu
Klinik Jemadi di Medan

Bagikan:

MEDAN - Bagi Anda yang ingin tes PCR murah coba datangi Klinik Jemadi di Medan yang menawarkan harga promo dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

Klinik Jemadi memberikan potongan harga PCR menjadi Rp 225 ribu dari harga yang ditetapkan pemerintah di luar Pulau Jawa-Bali sebesar Rp 300 ribu. Promo mulai pada Senin 8 November.

Alasan Klinik Jemadi Memberikan Promo

Bersamaan dengan penurunan harga, banyak penyedia layanan tes PCR menyediakan promo. Seperti Klinik Jemadi, di Jalan Jemadi Nomor 8, Kelurahan Pulo Brayan II, Kecamatan Medan Timur.

Pengelola Klinik Jemadi, Deny Amrizal mengatakan, promo ini berikan sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam melayani masyarakat.

"Kita memberikan promo diskon 25 persen untuk tes PCR. Ini sebagai wujud komitmen kami memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan demikian akan semakin mudah bagi masyarakat untuk mengakses tes Covid-19," kata Deny, Minggu, 7 November.

Selain itu, kata Deny, Klinik Jemadi menyediakan 1.000 voucher diskon 50 persen tes PCR dengan masa pembelian 11 hingga 13 November 2021. Voucher tersebut dapat digunakan hingga 31 Desember 2021.

"Voucher diskon 50 persen dari Rp 300 ribu menjadi Rp 150 ribu. Voucher hanya bisa dipesan lewat website http://www.klinikjemadi.com/," katanya.

Deny menjelaskan, Klinik Jemadi tetap berkomitmen menjaga pelayanan, kualitas dan akurasi PCR. Selain itu, hasil PCR yang dikeluarkan Klinik Jemadi dalam waktu 5 jam.

"Kami komitmen menjaga kualitas. Pelayanan kami masih tetap sama dengan pelayanan sebelum adanya penurunan harga. Komitmen kami juga untuk membantu pemerintah dalam pemberian pelayanan tes PCR kepada masyarakat," kata Deny.

Deny menjelaskan, Klinik Jemadi terdaftar di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sebagai laboratorium pemeriksaan COVID-19 di Indonesia, dan terkoneksi ke aplikasi PeduliLindungi.

Klinik Jemadi sendiri buka setiap hari dan tutup pada libur nasional.

Untuk pengambilan hasil tes PCR dari Senin hingga Sabtu pukul 10.00 WIB, pukul 16.00 WIB dan pukul 22.00 WIB. Sementara hari Minggu pukul 11.00 WIB dan 22.00 WIB. Datang 30 menit sebelum pengambilan sampel.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sambut Harbolnas, Klinik di Medan Promo Tes PCR Jadi Rp225 Ribu

Selain Promo Tarif PCR di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!