Lokasi Tes Swab Antigen (Rapid Antigen) Termurah di Medan
Ilustrasi. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Pandemi COVID-19 masih menjadi teror bagi masyarakat, sehingga kita masih senantiasa menjalan protokol kesehatan (prokes).

Salah satu yang harus kita taati bersama adalah dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan dengan tes Swab Antigen. Bagi Anda yang berada di Medan dan sekitarnya, berikut beberapa lokasi tes swab Antigen termurah yang dapat Anda kunjungi.

1.     Klinik Kimia Farma Palang Merah

Klinik Kimia Farma Palang Merah berada di Palang Merah, Jl. Palang Merah No.32, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tes Swab Antigen (Rapid Antigen) COVID-19 di klinik ini Anda hanya perlu membayar Rp250 ribu dan hasil tersedia dalam 1 jam.  Selain itu Anda harus membuat reservasi minimal 1 hari sebelumnya.

2.     Klinik Aviati Jamin Ginting

Klinik Aviati Jamin Ginting terletak di Jalan Jamin Ginting KM. 8,5  Kompleks Delta No.5 Mangga, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan.

Untuk melakukan tes Swab Antigen (Rapid Antigen) COVID-19, biaya yang dibutuhkan lebih murah yaitu Rp175 ribu. Tes membutuhkan waktu sekitar 20 menit  hasil tersedia dalam 5 menit.

3.     Klinik Pratama Bersama Medan

Klinik Pratama Bersama Medan beralamat di Jl. Jamin Ginting No.502, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Biaya tes Swab Antigen (Rapid Antigen) COVID-19, sedang promo menjadi Rp135 ribu dari harga awal Rp275 ribu (dengan menggunakan aplikasi Traveloka). Hasil tersedia 15 menit setelah tes.

Selain Lokasi Tes Swab Antigen di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!